Agen Bantah Tottenham Ajukan Tawaran untuk Gareth Bale Januari Lalu

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Feb 2020, 19:18 WIB
Agen Bantah Tottenham Ajukan Tawaran untuk Gareth Bale Januari Lalu

Gareth Bale (foto:Besoccer)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Gareth Bale membantah kabar yang menyebutkan Tottenham telah mengajukan tawaran untuk memboyong kembali kliennya di bursa transfer Januari lalu. Menurutnya sang pemain juga tidak akan pernah kembali ke White Hart Lane.

Penyerang asal Wales, Gareth Bale dikaitkan dengan trensfernya kembali ke Tottenham di penutupan bursa bulan lalu dan bahkan dikabarkan pemilik klub yakin bisa mengamankan kontraknya sebelum bursa transfer ditutup Jumat pekan lalu. Akan tetapi transfer sang mega bintang tak membuahkan hasil pada akhirnya dan Bale tetap bertahan di Madrid di mana ia akan menjalani musim penuh ketujuhnya dengan Los Blancos.

Agen Bale, Jonathan Barnett menegaskan bahwa Spurs tidak mengajukan tawaran pada mega bintang Real Madrid tersebut bulan lalu meski ia tidak membantah kabar yang menyebutkan pemilik klub, Daniel Levy berkunjung ke Madrid untuk mengadakan pembicaraan dengan presiden klub, Florentino Perez.

“Tidak.” Jawab Barnett via talkSPORT saat ditanyakan apakah Tottenham melakukan pendekatan pada Bale di Januari lalu.

“Levy mungkin memang berkunjung ke Madrid, bukan kapasitas saya untuk mengatakan ia memang berada di sana atau tidak.

“Gareth sanga bahagia di sana, realitnya untuk sebagian besar klub ia berada di luar jangkauan secara finansial.

“Memang baik mengatakan ambil uangnya dan pergi bermain ke tempat lain namun semuanya bukan sekedar uang, ini tentang gaya hidupnya dan anak-anaknya yang telah tumbuh di Madrid.”

Bale sendiri masih menyisakan dua setengah tahun dalam kontrak terkininya di Bernabeau dan selama Zinedine Zidane melatih di sana maka nampaknya pemain asal Wales tersebut akan ditawari perpanjangan kontrak.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Real Madrid, Gareth Bale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-bantah-tottenham-ajukan-tawaran-untuk-gareth-bale-januari-lalu
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini