Agen Bantah Sergi Roberto Ditaksir Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Agu 2020, 19:00 WIB
Agen Bantah Sergi Roberto Ditaksir Manchester City

Sergi Roberto (Foto: Mateo Villalba/Quality Sport Images)

Berita Transfer: Agen Sergi Roberto, Josep Maria Orobitg, membantah kabar yang menghubungkan kliennya dengan Manchester City di musim panas tahun ini. Orobitg memastikan belum ada proposal yang datang dari The Cityzens hingga saat ini.

Belum lama ini Manchester City dikabarkan telah membuka peluang untuk mendatangkan Roberto dari Barcelona. Bukan tanpa alasan The Cityzens ingin mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut. Pasalnya Roberto dikenal sebagai pemain yang bisa bermain sebagai bek kanan atau gelandang dengan sama baiknya. Pemain yang bisa menempati beberapa posisi memang selama ini menjadi favorit bagi Pep Guardiola.

Namun belakangan, Orobitg membantah semua kabar yang menghubungkan kliennya dengan Manchester City. Orobitg memastikan bahwa belum ada proposal pembelian yang diajukan untuk mendatangkan Roberto. Terlebih Orobitg juga mengklaim sejauh ini kliennya belum memiliki keinginan untuk pergi meninggalkan Barcelona.

"Sergi Roberto hingga saat ini belum memiliki niat pergi meninggalkan Barca," ujar Orobitg seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Hingga saat ini belum ada klub yang telah menunjukkan ketertarikan mereka dan Barca belum mengajukan proposal apa pun kepada pihak kami," pungkasnya.

Roberto sendiri di sepanjang musim ini tampil sebanyak 37 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan dua assist. Kontraknya sendiri di Camp Nou saat ini menyisakan dua tahun lagi dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang oleh manajemen klub.

Artikel Tag: Sergi Roberto, Barcelona, Manchester City, Josep Maria Orobitg

354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini