Agen Bantah Savic Akan Tinggalkan Atletico Madrid Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Jun 2020, 09:07 WIB
Agen Bantah Savic Akan Tinggalkan Atletico Madrid Musim Panas Ini

Stefan Savic tak akan tinggakan Atletico Madrid musim panas ini (foto:twitter)

Berita Transfer: Kabar santer berhembus dalam beberapa hari terakhir bahwa Stefan Savic akan meninggalkan Atletico Madrid di musim panas ini akan tetapi agen sang pemain, Zarko Pelicic membantah semua rumor tersebut.

Pemain internasional Montenegro tersebut telah bergabung dengan Los Rojiblancos sejak 2015 dan kontraknya akan berlangsung hingga 2023 mendatang. Musim ini Savic bergulat dengan serangkaian cedera ringan sehingga hanya mencatatkan 14 penampilan sebagai starter di La Liga musim 2019/20.

Kondisi tersebut memaksa pelatih Diego Simeone memilih opsi lainnya di sektor bek tengah, yakni dengan menurunkan Jose Gimenez, Mario Hermoso dan Savic harus dirotasi sebagai partner tetap Felipe Monteiro.

Savic telah kembali menghuni starting XI Atletico Madrid di awal 2020 lalu dan Pelicic mengkonfirmasi bahwa kliennya akan terus melanjutkan usahanya untuk bisa kembali meraih satu tempat di dalam timnya dan yakin sang defender akan merampungkan kontraknya di Wanda Metropolitano yang akan kadaluarsa pada Juni 2023 mendatang.

“Ia sangat bahagia mengenakan seragam Atletico Madrid, untuk saat ini semuanya hanya spekulasi dan rumor,” ujar Pelicic via Tuttosport.

“Ia masih memiliki kontrak dengan Atletico Madrid hingga 2023.”

Namun pada kesempatan yang sama sang agen juga tidak memungkiri pernah ada pembicaraan dengan klub lain terkait transfer Savic.

“Ya sempat ada pembicaraan meski tidak pernah terwujud secara konkrit dengan Juventus,” jelasnya.

Selain Juventus, eks pemain Manchester City tersebut dikaitkan juga dengan Tottenham Hotspur di Premier League sebagai pengganti pemain internasional Belgia, Jan Vertonghen yang akan segera hengkang dari Hotspur Way.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Stefan Savic, transfer

484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini