Agen Bantah Lionel Messi Bakal Gabung Inter Miami

Penulis: Demos Why
Rabu 30 Nov 2022, 05:58 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Catherine Steenkeste)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Lionel Messi, Marcelo Mendez, memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkan kliennya dengan Inter Miami pada musim panas tahun depan. Mendez dengan tegas membantah kabar tersebut.

Spekulasi terkait masa depan Lionel Messi di Paris Saint-Germain dalam beberapa pekan terakhir menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain belum diketahui apakah akan bertahan atau meninggalkan PSG pada musim depan setelah kontraknya akan berakhir pada Juni 2023.

Dalam beberapa laporan media di Eropa, Messi dikabarkan telah membuka peluang untuk melanjutkan karier di Amerika Serikat bersama Inter Miami. Bahkan kabar hijrahnya Messi ke MLS semakin menyeruak usai sang pemain membeli satu unit apartemen di kota Miami.

Belakangan, Marcelo Mendez memberikan komentar terkait kabar tersebut. Mendez memastikan bahwa pihaknya tak pernah melakukan negosiasi dengan klub milik David Beckham tersebut dan memastikan kliennya tidak akan bergabung dengan Inter Miami pada musim depan.

"Itu tidak benar, itu hanya hoax. Tak ada negosiasi terkait peluang Lionel bergabung dengan Inter Miami pada musim depan," ujar Mendez kepada CNN.

Selain Inter Miami, Messi juga dihubungkan dengan beberapa klub lainnya. Salah satunya adalah Barcelona yang tak lain adalah mantan klubnya. Meski demikian, Messi belum lama ini juga mengaku betah di Paris Saint-Germain dan hal itu diklaim menjadi kode sang bintang untuk bertahan lebih lama lagi di Parc des Princes.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Inter Miami, Marcelo Mendez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-bantah-lionel-messi-bakal-gabung-inter-miami
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini