Agen Bantah Gareth Bale Sedang Bernegosiasi dengan Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Jul 2019, 07:00 WIB
Agen Bantah Gareth Bale Sedang Bernegosiasi dengan Inter Milan

Gareth Bale tidak sedang jalani negosiasi dengan Inter Milan (Image: Getty)

Berita Transfer: Agen yang mewakili penyerang Real Madrid, Gareth Bale, membantah bahwa dirinya telah menemui perwakilan dari Inter Milan untuk mendiskusikan transfer kliennya.

Berdasarkan agensi berita asal Italia, Sport Mediaset, para direktur Il Nerazzurri telah bernegosiasi dengan Stellar Group selama beberapa hari terakhir dan Bale adalah salah satu klien mereka.

Sang penyerang tim nasional Wales tersebut akan berusia 30 tahun mulai bulan depan dan tidak memiliki peran penting dalam rencana Zinedine Zidane untuk skuat barunya di musim baru nanti, selagi para fans Los Blancos telah menolak untuk memberikan dukungan kepadanya.

Dia masih terikat kontrak hingga Juni tahun 2022 mendatang dengan klub ibu kota Spanyol tersebut, oleh karena itu mereka diperkirakan akan menerima tawaran pinjaman demi menyingkirkan upah tahunannya yang senilai 15 juta euro.

Inter dikabarkan berminat untuk meminjamnya, namun sang agen menolaknya, dengan berkata: "Informasi yang dikatakan tidaklah benar," ucap Jonathan Barnett sebagaimana yang dikutip oleh El Mundo Deportivo.

Mantan penyerang sayap Southampton dan Tottenham Hotspur ini sukses mencetak total 14 gol dengan memberikan enam assist dari 42 penampilan kompetitif pada musim kompetisi 2018/2019 lalu.

Bale direkrut dengan mahar transfer yang menjadikannya pemain termahal dunia pada tahun 2013 dari Spurs dan sukses menjadi bagian penting dalam keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Champions empat kali di lima musim di antara tahun 2013 hingga 2018, termasuk lewat dwigolnya ke gawang Liverpool pada tahun lalu, namun kariernya sering diganggu cedera dan belakangan ia semakin kehilangan tajinya.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Inter Milan

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini