banner babe

Agen Bantah Dembele Terbang ke Senegal Usai Laga Kontra Bilbao

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Agu 2019, 15:45 WIB
Agen Bantah Dembele Terbang ke Senegal Usai Laga Kontra Bilbao

Ousmane Dembele tidak terbang ke Senegal menurut agen (Image: Mirror)

Berita Liga Spanyol: Agen yang mewakili Ousmane Dembele membantah warta yang menyebutkan bahwa kliennya terbang ke Senegal setelah kekalahan 1-0 yang diderita oleh Barcelona kontra Athletic Bilbao pada hari Jumat (16/8) lalu.

Sang penyerang berusia 22 tahun itu memainkan laga selama 90 menit penuh di San Mames ketika timnya ditundukkan pada pekan pembuka La Liga berkat gol memukau Aritz Aduriz pada menit ke-89.

Setelah pertandingan, Dembele dikabarkan langsung terbang ke Senegal, menghabiskan malam di sofa di bandara Bilbao untuk memastikan bahwa dirinya tidak kelewatan penerbangan.

Kembali ke Spanyol, Dembele didiagnosa mengalami cedera hamstring yang akan membuat sang striker tim nasional Prancis ini menepi selama sekitar lima pekan ke depan.

Barcelona dikabarkan geram dengan serangkaian kejadian tersebut yang membuat Dembele mengalami cedera lagi, meyakini bahwa tidur di sofa bandara membuat masalah hamstringnya memburuk.

La Blaugrana juga kabarnya geram karena Dembele tidak menginformasikan sepenuhnya kepada tim medis mengenai ketidaknyamanan yang dirasakannya setelah pertandingan kontra Bilbao.

Namun demikian, Moussa Sissoko selaku agennya membantah klaim bahwa kliennya telah terbang ke Afrika seusai pertandingan, malah mengatakan bahwa dia berkunjung ke Prancis untuk menemui ibunya.

"Itu tidak benar, dia tidak terbang ke Senegal. Dia berada di Rennes di rumah ibunya. Saya menjamin ini 100 persen," tutur Sissoko ketika diwawancarai oleh Mundo Deportivo.

Sang agen juga membantah bahwa kliennya menyembunyikan fakta dari tim medis Barca mengenai kondisi dirinya, dengan berkata: "Seusai pertandingan, dia mengira merasakan kram."

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona

368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini