Agen Bantah Adanya Tawaran dari Spurs untuk Bale

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Jul 2019, 16:45 WIB
Agen Bantah Adanya Tawaran dari Spurs untuk Bale

Gareth Bale tidak sedang menuju kembali ke Tottenham (Image: Getty)

Berita Transfer: Garet Bale tidak sedang menuju kembali ke Tottenham Hotspur, klaim agen Jonathan Barnett, terlepas dari kabar kepergian sang penyerang dari Real Madrid, yang sudah lama beredar.

Masa depan sang penyerang tim nasional Wales ini di Santiago Bernabeu semakin tidak pasti setelah disisihkan oleh Zinedine Zidane pada pengujung musim lalu.

Sebagaimana yang diwartakan oleh Goal, Bale merupakan salah satu dari pemain tim inti yang berniat didepak oleh Zidane pada musim panas ini, namun sang pemain bersikeras untuk tetap bertahan di Spanyol dan enggan untuk hengkang.

Los Blancos berusaha untuk mengganti pengeluaran besar mereka pada musim panas ini setelah mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy dan Rodrygo Goes untuk mahar transfer total lebih dari 300 juta euro.

Manchester United dan Bayern Munich pada awalnya sempat dikaitkan dengannya, kemudian juga ada kabar yang menyebutkan bahwa klub asal Tiongkok bersedia untuk menggandakan gajinya, namun sayangnya, mereka tidak bersedia untuk memenuhi permintaan harga dari Real.

Kabar terakhir menyatakan bahwa Tottenham membuka tawaran di angka 60 juta euro untuk membawa Bale kembali ke London Utara. Namun demikian, Barnett berusaha untuk meredakan kabar dengan mengatakan kepada talksport: "Saya tidak berkomentar tentang (kabar) sampah."

Bale telah mencatatkan lebih dari 200 pertandingan bersama Tottenham di antara tahun 2007 hingga 2013, sebelum pindah ke Real Madrid untuk mahar transfer senilai 85 juta euro yang menjadikannya pemain termahal kala itu.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Tottenham Hotspur

377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini