Agen Bantah Achraf Hakimi Sepakat Gabung Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Jun 2021, 08:30 WIB
Bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Berita Transfer: Agen Achraf Hakimi, Alejandro Camano, membantah telah terjadinya kesepakatan dengan Paris Saint-Germain terkait transfer kliennya musim panas ini. Sebaliknya, Camano memastikan Hakimi bahagia bersama Inter Milan.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Achraf Hakimi di Inter Milan kerap dipertanyakan seiring rencana klub untuk 'menumbalkannya' guna menyeimbangkan neraca keuangan. Kabar tersebut lantas membuat Hakimi mulai dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa, salah satunya adalah Paris Saint-Germain.

Bahkan belum lama ini beredar kabar bahwa pemain asal Maroko itu tinggal selangkah lagi bergabung dengan Les Parisiens. Raksasa Ligue 1 itu diklaim siap mendatangkan Hakimi dengan menebusnya seharga 80 juta euro atau setara dengan 1,3 triliun rupiah.

Namun kabar tersebut justru dibantah oleh Alejandro Camano yang tak lain adalah agen dari sang pemain. Camano menegaskan tak ada kesepakatan apa pun yang dijalin dengan PSG. Camano memastikan Hakimi bahagia di Inter meski tak menjamin sang pemain akan bertahan untuk waktu yang lama.

"Tidak ada negosiasi apa pun dengan PSG, pada saat ini tidak terjadi apa-apa," ujar Camano kepada FCInterNews.it.

"Dia baik-baik saja di Inter. Apakah saya optimis dia akan tetap bertahan di klub ini? Saya pikir ini momen yang sangat sulit untuk mengatakannya," tutup Camano.

Hakimi sendiri didatangkan oleh Inter dari Real Madrid pada musim panas tahun 2020 yang lalu seharga 40 juta euro. Di musim pertamanya, Hakimi berhasil tampil sebanyak 45 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 7 gol dan 11 assist. Bukan hanya itu, Hakimi juga berhasil membantu Inter merengkuh Scudetto ke-19 mereka.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Alejandro Camano, Paris Saint-Germain

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini