Agen Bakal Libatkan Milan untuk Bayar Denda Besar Leao Ke Sporting

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Apr 2020, 23:30 WIB
Agen Bakal Libatkan Milan untuk Bayar Denda Besar Leao Ke Sporting

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Agen Rafael Leao, Jorge Mendes, dikabarkan ingin melibatkan AC Milan dalam pembayaran denda besar yang dijatuhkan Sporting terhadap kliennya.

Seolah masa karantina dan terhentinya musim ini tak cukup, Leao baru-baru ini mendapat pukulan besar di luar lapangan setelah CAS memberikan putusan kepadanya untuk membayar denda sebesar 16.5 juta euro atau setara Rp264 miliar kepada Sporting lantaran secara tak sah menghentikan kontraknya.

Kini, sebagaimana yang dkemukakan oleh surat kabar Portugal Record, tanggung jawab kini telah dilimpahkan kepada Mendes. Agennya tersebut tengah mencari solusi untuk membantu kliennya terlepas dari kewajiban membayar sendiri seluruh tagihan tersebut.

Rencananya, Mendes akan melibatkan dua klub terakhir Leao dalam pembayaran denda tersebut, yakni Lille dan Rossoneri. 

Raksasa Serie A berpeluang membayar sebagian dari denda besar tersebut meski tidak banyak memiliki keterkaitan dengan perseteruan panjang dengan Sporting tersebut.

Menurut pemberitaan tersebut, Mendes akan berupaya meyakinkan Elliott Management untuk membantu striker muda tersebut, mungkin dengan pertimbangan fakt bahwa denda semacam itu dapat mengganggu performa kliennya di lapangan.

Kendati demikian, masih perlu dilihat apa yang akan dilakukan Milan terkait masalah tersebut mengingat masa depan Leao sendiri bersama klub saat ini tengah dipertanyakan.

Meski sejumlah outlet meyakini pemain internasional Portugal tersebut bakal tetap menjadi bagian dari rencana masa depan Rossoneri, namun tak sedikit yang mempertanyakan menyusul performa buruknya selama ini.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Sporting, Serie A

926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini