Agen Bahas soal Masa Depan Ousmane Dembele di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 28 Mei 2022, 14:04 WIB
Bahas soal Masa Depan Dembele, Begini Perkembangan Sang Agen

Winger Barcelona, Ousmane Dembele. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Agen Moussa Sissoko membahas mengenai perkembangan masa depan Ousmane Dembele. Menurutnya, masa depan Dembele masih tetap terbuka apakah itu bertahan atau hengkang dari Barcelona.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kontrak pemain sayap asal Prancis itu di Camp Nou akan berakhir musim panas ini. Sementara, negosiasi mengenai pembaruan sedang berlangsung.

Sebenarnya, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez masih ingin mempertahankan Dembele. Namun masih belum ada kejelasan apakah dia akan bertahan di Barcelona atau pergi.

“Masa depan Ousmane Dembele tetap terbuka dan kami tidak akan masuk ke dalam spekulasi tanpa akhir,” kata agen Dembele, Moussa Sissoko, diberitakan Football-Espana.

“Kami dan selalu sangat menghormati semua klub dan kami akan melanjutkan dengan cara yang sama selama prosesnya berlanjut. Ketika waktunya tepat untuk membuat keputusan, Ousmane akan mempertimbangkan apa pilihan terbaik untuk masa depan.”

Sebelumnya, manajemen Barcelona memang sudah bertemu dengan Sissoko pada Senin lalu untuk melanjutkan negosiasi, tetapi tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Meski Dembele ingin bertahan di Barcelona, ​​posisi kedua pihak tetap berjauhan. Dengan pemikiran ini, beberapa klub besar sedang menunggu antrian untuk mendapatkannya.

Dua klub besar tersebut adalah Bayern Munich dan Paris Saint-Germain, yang sama-sama tertarik untuk merekrut pemain sayap berbakat berusia 24 tahun itu. Dembele bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2017 dari Borussia Dortmund tetapi telah mengalami cedera selama lima tahun di Camp Nou. Dia berjuang untuk meniru bentuk yang membuatnya pindah.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-bahas-soal-masa-depan-ousmane-dembele-di-barcelona
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini