Agen Bahas Masa Depan Lautaro Martinez di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Mei 2021, 16:30 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Berita Sepakbola: Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano, kembali membahas terkait proses negosiasi kontrak baru kliennya di Inter Milan. Apa kata sang agen?

Masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan dalam satu tahun terakhir memang menjadi salah satu hal yang banyak diperbincangkan. Pasalnya striker asal Argentina itu kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan Barcelona usai tampil apik bersama skuad La Beneamata.

Meski pada akhirnya hingga saat ini Lautaro masih bertahan di San Siro, namun nyatanya tak langsung membuat rumor terkait masa depannya mereda. Terlebih kontrak baru yang dijanjikan oleh pihak Inter hingga saat ini belum juga ditandatangani oleh sang pemain.

Terkait hal tersebut, Alejandro Camano lantas memberikan tanggapannya. Camano menegaskan bahwa pihaknya dalam posisi masih menunggu bagaimana keputusan dari Inter terkait kontrak baru yang dijanjikan oleh manajemen klub.

"Kami dalam posisi yang sangat tenang, namun situasi yang terjadi di Inter saat ini [kondisi finansial klub] menghalangi kami untuk membuat prediksi apa pun," ujar Camano kepada Gazzetta dello Sport.

"Dia sangat bahagia di Milan, dia baru saja memenangkan kompetisi sebagai protagonis. Yang bisa kami lakukan hanya menunggu."

"Saat ini tidak ada gunanya membuat prediksi. Kami, seperti yang lain, pertama-tama ingin melihat apa yang akan terjadi dengan klub di masa yang akan datang," pungkasnya.

Lautaro sendiri saat ini masih menyisakan kontrak hingga Juni 2023. Sejauh ini striker berusia 23 tahun itu telah menyumbang 48 gol dan 18 assist dari total 130 penampilan di semua kompetisi sejak didatangkan pada musim panas tahun 2018 yang lalu.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Alejandro Camano

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini