Agen Antonio Rudiger Bertemu dengan Barcelona, Pindah Musim Depan?

Penulis: A Mahfuda
Jumat 01 Apr 2022, 06:55 WIB
Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Agen Antonio Rudiger dikabarkan bertemu dengan Barcelona pada Rabu (30/3) kemarin untuk membahas potensi pindah ke Camp Nou dengan status bebas transfer musim panas ini.

Kontrak pemain internasional Jerman tersebut dengan Chelsea akan berakhir pada akhir Juni nanti, dan tampaknya kemungkinan dia akan meninggalkan Stamford Bridge musim depan semakin besar.

Manchester United, Juventus, Real Madrid dan Paris Saint-Germain tak henti-hentinya dikaitkan dengan bek tengah tersebut, yang musim ini kembali menjadi pemain vital bagi klub London Barat di bawah Thomas Tuchel.

Namun, menurut Sky Sports News, Barcelona juga menunjukkan minat dan bahkan sudah mulai bergerak dengan mengadakan pertemuan dengan agen Rudiger pada Rabu kemarin.

Dalam laporan tersebut diklaim bahwa Sahr Senesie, saudara tiri sekaligus agen Rudiger, bertemu dengan direktur olahraga Barca, Mateu Alemany dan wakilnya Jordi Cruyff.

Pekan lalu, presiden Barcelona, Joan Laporta, mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengamankan dua kesepakatan transfer untuk gelandang dan bek tengah. Dengan adanya laporan ini memperkuat bahwa bek tengah yang dimaksud adalah Rudiger.

“Kami telah merampungkan dua penandatanganan untuk musim depan. Satu adalah seorang gelandang, dan yang lainnya adalah bek tengah.”

Antonio Rudiger sendiri saat ini tak dapat menandatangani kontrak baru dengan Chelsea akibat sanksi yang dijatuhkan kepada pemilik klub, Roman Abramovich. Padahal, kontraknya sebentar lagi akan berakhir.

Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak tiga gol dan mencatatkan empat assist dalam 42 penampilan untuk The Blues, membuktikan bahwa dia merupakan anggota penting bagi Thomas Tuchel selama 2021-22 ini.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Barcelona, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-antonio-rudiger-bertemu-dengan-barcelona-pindah-musim-depan
1057  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini