Agen Angkat Bicara Terkait Transfer Di Lorenzo ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 22 Jul 2021, 18:30 WIB
Di Lorenzo dikaitkan dengan Atletico Madrid

Giovanni di Lorenzo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan tidak sedang dalam tahap lanjut negosiasi transfer Giovanni Di Lorenzo menurut agen sang pemain. Sang pemain merupakan salah satu bintang timnas Italia di Euro 2020 lalu.

Agen Giovanni Di Lorenzo angkat bicara mengenai rumor transfer kliennya ke Atletico Madrid yang kabarnya berminat pada servis salah satu bintang Euro 2020 lalu setelah penampilan impresifnya yang membantu Italia menjadi pemenang setelah mengalahkan Inggris melalui adu penalti di final.

Performa impresif pemain 27 tahun tersebut di turnamen musim panas itu membuatnya dikaitkan dengan kepindahannya dari Napoli dengan Los Rojiblancos menjadi salah satu klub peminat servisnya.

Berdasarkan apa yang disampaikan agen Di Lorenzo, Mario Giuffredi ada alasan untuk mempercayai rumor tersebut karena minat raksasa La Liga tersebut sudah sejak lama tercium. Akan tetapi kesepakatan belum tercapai dan sang pemain berencana kembali ke Napoli sekembalinya dari liburan bulan ini.

“Atletico Madrid selalu dikaitkan dengan Lorenzo, ia dulu juga pernah membahasnya dengan Andrea Berta, direktur klub tersebut,:ujar Giuffredi seperti dilansir Mundo Deportivo.

“Saat ini tanpa ada keraguan, belum ada negosiasi lebih lanjut.

“Ia akan bergabung dengan tim Luciano Spaletti antara akhir Juli dan awal Agustus nanti.”

Di Lorenzo telah bergabung dengan Napoli sejak 2019 lalu saat ia direkrut dari Empoli dan penampilan impresifnya di Napoli yang membawanya dipanggil memperkuat tim nasional Italia dan melakoni debutnya di 2019. Di Euro lalu, full bek serba bisa tersebut bermain dalam enam dari tujuh pertandingan yang dijalani Azzuri dan menjadi starter di final yang berlangsung di Wembley.

Artikel Tag: Di Lorenzo, Atletico Madrid, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-angkat-bicara-terkait-transfer-di-lorenzo-ke-atletico-madrid
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini