Agen: Ambisi Willian Ingin Akhiri Karier Di Level Tertinggi

Penulis: A Mahfuda
Selasa 02 Jun 2020, 10:59 WIB
Agen: Ambisi Willian Ingin Akhiri Karier Di Level Tertinggi

Willian (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Agen Willian, Kia Joorabchian, mengakui bahwa masa depan kliennya masih di atas angin, namun gelandang tersebut bertekad untuk mengakhiri karier di level tertinggi.

Chelsea mengontrak Willian dari Anzhi Makhachkala dengan nilai transfer 30 juta pounds (Rp539 milyar) pada tahun 2013, dan sejak itu dia telah mengumpulkan 329 penampilan untuk klub London Barat dan mencetak 58 gol.

Pemain berusia 31 tahun itu telah membantu The Blues memenangkan lima trofi utama selama periode tersebut, termasuk dua gelar Premier League, menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain dengan performa paling konsisten.

Willian kembali menjadi pemain reguler di starting XI di bawah arahan Frank Lampard musim ini, akan tetapi kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir Juni mendatang.

The Blues dikabarkan mengajukan tawaran perpanjangan dua tahun, namun pemain asal Brasil itu menginginkan tiga tahun.

Terlepas itu, di tengah pandemi virus corona ini Willian terbuka untuk menandatangani kesepakatan sementara yang bisa membuatnya bermain hingga musim 2019-20 berakhir.

Namun Joorabchian mengatakan “ambisi” kliennya kemungkinan besar akan meninggalkan Chelsea pada akhir tahun ini kecuali jika klub bersedia menyetujui persyaratannya.

“Sebelum pandemi terjadi, negosiasi berlangsung dengan opsi untuk dua dan tiga tahun," kata agen Willian kepada Sky Sports.

“Chelsea memiliki kebijakan yang kami hormati dan pahami tetapi Willian punya karier dan dia punya ambisi. Dia ingin mengakhiri karier bermainnya di level yang sangat tinggi.”

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Frank Lampard

421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini