Agen Allan Kecewa Napoli Tolak Tawaran PSG

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 08 Apr 2020, 18:58 WIB
Agen Allan Kecewa Napoli Tolak Tawaran PSG

Allan / via EPA

Berita Liga Italia: Agen dari Allan yaitu Claudio Vaghegghi jengkel dengan Napoli. Hal ini terjadi lantaran Il Partenopei menolak tawaran PSG yang berusaha merekrut kliennya di musim dingin kemarin.

Pada bursa transfer Januari lalu, banyak pihak memprediksi bahwa Allan bakal hengkang dari Satdion San Paolo setelah PSG datang dengan tawaran yang cukup menggiurkan yakni sebesar 50 juta Euro.

Sayangnya prediksi orang-orang tersebut tidak terwujud setelah Napoli menolak mentah-mentah tawaran yang diajukan oleh Les Parisiens.

Klub asuhan Gennaro Gattuso itu berdalih bahwa mereka masih membutuhkan servis Allan dan menolak berapapun angka yang disodorkan oleh kubu PSG.

"Ketika Napoli menolak tawaran menggiurkan dari klub sebesar PSG, akan sangat wajar apabila anda merasa jengkel dengan keputusan tersebut," ujar Vaghegghi dalam wawancaranya dengan Radio Marte.

"Kini baik klub dan juga dia (Allan) sedang berusaha untuk mencari solusi terbaik yang mampu menyenangkan semua pihak."

"Saya tidak tahu bagaimana persisnya hubungan Allan dengan Napoli saat ini, tetapi saya yakin mereka berdua mampu menyelesaikan masalah ini karena Allan adalah sosok profesional sejati," tutup Vaghegghi.

Allan sendiri sudah lima musim membela panji Il Partenopei. Ia pertama kali datang ke Kota Naples tahun 2015 silam setelah ditebus dari rival Napoli di Serie A yaitu Udinese.

Bersama Napoli, gelandang berusia 29 tahun itu sejauh ini sudah mengoleksi 203 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 10 gol.

Artikel Tag: Allan, Napoli, PSG, Serie A, Liga Italia

423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini