Agen Alisson Bantah Adanya Kesepakatan Kliennya Dengan Real Madrid

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Jun 2018, 22:45 WIB
Agen Alisson Bantah Adanya Kesepakatan Kliennya Dengan Real Madrid

Alisson - rousingthekop.com

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen dari Alisson Becker, Ze Maria Neis, telah membantah laporan yang menyatakan bahwa telah ada kesepakatan dengan AS Roma untuk transfer kliennya ke Real Madrid, laporan tersebut muncul setelah Cafu mengklaim bahwa Alisson akan ke Real Madrid.

Alisson Becker menjadi sosok kiper yang paling dicari dalam jendela transfer musim panas kali ini setelah performa impresif yang ditunjukkannya sepanjang musim, bahkan saat ini dia dianggap sebagai satu kiper terbaik Eropa.

Jendela transfer musim panas kadang memang sulit diikuti, itulah alasannya mengapa banyak yang tidak tahu saat legenda Brazil, Cafu, mengatakan bahwa transfer Alisson ke Roma sudah bisa dipastikan.

Dalam komentarnya, yang difilmkan dan viral melalui Twitter, Cafu mengatakan, “Ya, bagi saya ya, pasti, Alisson akan pergi dari Roma ke Real Madrid.”

Agen Alisson, Ze Maria Neis, segera angkat bicara membantah pernyataan Cafu tersebut dan memastikan bahwa sama sekali belum ada kesepakatan dengan klub.

“Ide bahwa dia (Alisson) telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid adalah benar-benar salah,” kata Neis pada Forzaroma.info.

“Saya tidak mengerti bagaimana Cafu bisa tahu lebih banyak dibanding saya dalam hal itu.”

Kemudian saat ditanya tentang negosiasi dengan Roma tentang perpanjangan kontrak Alisson, Neis juga mengaku belum ada perkembangan.

“Saya masih belum bicara dengan Monchi maupun yang lainnya.”

Awal pekan ini Roma dilaporkan memasang harga sebesar 79 juta Pounds untuk kiper mereka itu, dan baik Liverpool dan Real Madrid adalah dua klub yang dilaporkan paling menginginkan Alisson untuk memperkuat pertahanan mereka.

Selain Alisson, kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, juga menjadi sosok kiper yang paling dicari. Atletico saat ini dilaporkan tengah menunggu baik Liverpool atau Arsenal mengajukan tawaran untuk Oblak.

 

Artikel Tag: transfer, Alisson, AS Roma, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-alisson-bantah-adanya-kesepakatan-kliennya-dengan-real-madrid
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini