Agen Akui Romelu Lukaku 'Punya Masalah' di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 14 Mei 2022, 20:06 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Agen Romelu Lukaku mengakui bahwa sang striker punya “masalah” dalam beradaptasi dengan taktik Thomas Tuchel di Chelsea. Namun, ia menegaskan bahwa kliennya itu belum meminta untuk kembali ke Inter Milan musim panas ini.

Romelu Lukaku gagal membuat dampak instan sejak kembali ke Stamford Bridge dari Inter Milan dengan mahar 97,5 juta pounds (Rp1,8 triliun) pada Agustus tahun lalu. dia hanya mencetak 15 gol dalam 42 penampilan musim ini.

Pemain internasional Belgia itu juga sempat membuat kegaduhan akibat wawancaranya dengan media Italia pada Desember, di mana ia mengaku tak bahagia dengan situasinya di bawah arahan manajer Thomas Tuchel.

Sejak saat itu, Lukaku lebih sering dipinggirkan oleh Tuchel dan kalah saing dari Kai Havertz karena performanya yang tak konsisten. Kini dirumorkan bahwa striker tersebut ingin kembali ke Serie A, di mana ia mampu tampil sangat produktif.

Namun, meski sang agen Federico Pastorello mengakui bahwa kliennya tersebut merasa kesulitan di bawah Tuchel, dia menegaskan jika pemain berusia 29 tahun itu belum meminta untuk meninggalkan Chelsea.

“Mengingat parameter transfer, tidak ada yang bisa mengharapkan situasi ini. Saya tidak akan membahas pilihan teknis, tapi jelas ada masalah di sana,” ujar Pastorello kepada La Repubblica.

“Akan tetapi, angka-angkanya harus dimasukkan ke dalam konteks. Dia adalah pencetak gol terbaik di tim meskipun mendapatkan waktu bermain lebih sedikit ketimbang rekan satu timnya.”

“Sekarang kami harus mempertahankan tempat Liga Champions dan bermain di Final Piala FA. Itulah satu-satunya hal yang menjadi fokus Romelu, kami belum membicarakan hal lain.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-akui-romelu-lukaku-punya-masalah-di-chelsea
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini