Agen Akui PSG Sempat Tertarik Datangkan Sadio Mane

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 28 Jun 2022, 07:30 WIB
Sadio Mane

Sadio Mane Kenakan Jersey Bayern Munich (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Winger internasional Senegal, Sadio Mane, kini telah memutuskam untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung bersama Bayern Munich dengan nilai transfer mencapai angka 27,5 juta pounds, yang bisa meningkat hingga 35 juta pounds ditambah dengan bonus.

Kepindahan pemain 30 tahun itu pun menyisakan beberapa kekecewaan. Selain pendukung Liverpool yang harus kecewa kehilangan salah satu pemain idolanya, PSG juga mengalami kekecewaan yang serupa. Dikatakan oleh agen Mane, Bacary Cisse, bahwa klub raksasa asal Prancis itu memang tertarik untuk merekrut Mane pada musim panas tahun ini.

Leonardo, yang kala itu menjadi direktur olahraga menjadi sosok terkuat dibalik keinginan Les Parisiens untuk mendatangkan Sadio Mane. Ia ingin meningkatkan lini serang, menyusul adanya penurunan performa dari Mauro Icardi, dan kala itu Kylian Mbappe belum memperpanjang kontrak, sehingga rawan hengkang ke klub lain.

Akan tetapi, kemudian Leonardo didepak dari posisinya sebagai direktur olahraga klub, ditambah Mbappe yang resmi memperpanjang kontrak, membuat rencana Les Parisiens untuk mendatangkan Mane gagal terwujud.

“Ya, PSG memang 'menyerang (tertarik pada)' Sadio,” kata Bacary Cisse outlet Prancis RMC Sport.

“Leonardo memiliki beberapa kontak dengan agen Jerman, mereka melihat satu sama lain. Mereka membahas seluk beluk kemungkinan transfer Sadio Mane ke PSG, tetapi pembahasan itu berakhir (saat Leonardo keluar). Semua orang tahu bahwa Leonardo berada di kursi panas, kami harus menunggu,” lanjutnya.

Artikel Tag: Sadio Mane, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-akui-psg-sempat-tertarik-datangkan-sadio-mane
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini