Agen Akui Nico Schulz Berpeluang Hengkang dari Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 13 Jun 2022, 11:00 WIB
Nico Schulz

Aksi Nico Schulz Bersama Borussia Dortmund (Sumber: Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Saat ini masa kontrak Nico Schulz bersama Borussia Dortmund masih menyisakan dua tahun atau hingga musim panas 2024 mendatang. Akan tetapi, kini pemain berusia 29 tahun itu membuka peluang untuk hengkang.

Menurut laman BVB Buzz, Nico Schulz ingin mencari tantangan bersama klub lain pada musim depan. Akan tetapi, ia tidak ingin pindah ke klub semenjana, melainkan ke klub yang lebih bagus dari Dortmund. Apabila ia gagal menemukan klub yang lebih besar, Schulz akan memilih bertahan bersama Dortmund.

“Nico belum bermain, tidak puas dengan dirinya sendiri, sedang mencari tantangan olahraga baru, sangat terbuka untuk perubahan (pindah klub). Begitulah ketika ada hal-hal yang tidak cocok, ketika Anda tidak menghargai satu sama lain lagi,” ucap agen Schulz, Roger Wittmann, saat diwawancarai oleh Bild.

“Tapi dia tidak akan membuat perubahan hanya untuk bergabung ke klub kecil. Dia akan pergi ke klub yang bagus, dan jika itu tidak berhasil, dia akan bertahan,” lanjutnya.

Akan tetapi, sampai saat ini para petinggi klub disebut belum menerima tawaran konkret untuk pria kelahiran Berlin, Jerman tersebut, meskipun salah satu klub Serie A, Lazio, dikabarkan tertarik untuk mendatagkannya.

Schulz kembali menjalani musim yang cukup mengecewakan bersama Borussia Dortmund. Dia hanya membuat 24 penampilan dalam kampanye 2021/22 yang baru saja berakhir, dan juga harus berurusan dengan sejumlah masalah cedera.

Artikel Tag: Nico Schulz, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-akui-nico-schulz-berpeluang-hengkang-dari-borussia-dortmund
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini