Agen Akui Lucas Torreira Masih Bernegosiasi dengan Fiorentina

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 26 Mei 2022, 01:32 WIB
Lucas Torreira / via Reuters

Lucas Torreira / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Agen dari Lucas Torreira yaitu Pablo Bentancur, menegaskan bahwa Fiorentina masih menjadi prioritas bagi kliennya. Namun negosiasi transfer dengan kubu La Viola sampai detik ini belum menemui kesepakatan.

Seperti diketahui, Lucas Torreira resmi dipinjamkan oleh Arsenal ke Fiorentina sejak musim panas tahun lalu.

Gelandang asal Uruguay itu menjadi salah satu penampil terbaik untuk La Viola pada musim ini, dan punya andil penting dalam meloloskan 'Si Ungu' ke ajang Liga Europa musim depan.

Kontestan Serie A itu pun punya opsi untuk mempermanenkan status Torreira di angka sebesar 15 juta Euro (Rp 234 miliar).

Meski menyatakan berminat untuk mengikat sang pemain secara permanen, transfer Torreira belum bisa dituntaskan lantaran klub terkendala urusan gaji sang gelandang.

"Saya masih berusaha untuk mencapai kesepakatan (dengan Fiorentina)," ucap Pablo Bentancur, selaku agen dari Torreira kepada Calcio Napoli 24 Live.

"Prioritas saya adalah mencapai kesepakatan dengan Viola. Lucas sama sekali tidak memikirkan klub lain saat ini karena dia menjalani musim yang luar biasa di kota Florence."

"Satu-satunya problem di negosiasi ini adalah mengenai kontraknya. Soal komisi (agen), sama sekali bukan menjadi persoalan," tutup Bentancur.

Dari 35 kali penampilannya di sepanjang musim 2021/22, Torreira tercatat sukses mengemas 5 gol plus 2 assists bagi La Viola.

Gelandang berusia 26 tahun itu pun langsung menjadi idola publik Stadion Artemio Franchi.

Sejumlah tifosi di media sosial Twitter kemudian menaikkan tagar #Riscattatetorreira, agar klub segera mengikatnya secara permanen.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Fiorentina, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-akui-lucas-torreira-masih-bernegosiasi-dengan-fiorentina
1655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini