Agen Akui AC Milan Tertarik Datangkan Piero Hincapie dari Bayer Leverkusen

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 30 Jun 2022, 08:00 WIB
Bayer Leverkusen

Piero Hincapie Panjatkan Doa Sebelum Pertandingan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Piero Hincapie tampil cukup menawan sebagai bek tengah bersama Bayer Leverkusen pada musim kompetisi 2021/22 yang baru saja berakhir. Oleh sebab itu, kini ia menjadi target incaran AC Milan.

Dikutip dari laman Transfermarkt, pada musim lalu pria asal Ekuador itu membuat 33 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak dua gol dan menyumbang satu assists. Memiliki jam terbang tinggi di kompetisi level atas di usia yang masih menyentuh angka 20 tahun menunjukkan bahwa ia memang seorang bek yang berkualitas.

Oleh karena itu, agennya, Manuel Serra, mengakui bahwa kliennya tersebut sedang diminati oleh AC Milan. I Rossonerri menganggap bahwa Piero Hincapie cocok dengan tipikal permainan mereka, dan usianya yang masih muda juga menjadi daya tarik lain bagi Milan, yang kini memang sedang membangun kekuatan dengan beranggotakan para pemain muda.

Namun, peluang Hincapie untuk pindah ke San Siro juga tipis, karena Manuel Serra mengklaim bahwa kliennya itu cukup betah dan bahagia bermain bersama Bayern.

“Hincapie sangat senang saat ini di Bayer Leverkusen dan di Jerman pada umumnya. Saya dapat mengonfirmasi ketertarikan AC Milan kepadanya, tetapi saat ini kami sedang berbicara dengan Leverkusen untuk memahami bagaimana terus tumbuh bersama,” ucap Manuel Serra, dikutip dari laman Sampre Milan.

Hincapie masih terikat kontrak bersama Leverkusen hingga musim panas 2026 mendatang, dan kini ia memiliki nilai pasar sebesar 17 juta euro.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Piero Hincapie, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-akui-ac-milan-tertarik-datangkan-piero-hincapie-dari-bayer-leverkusen
1760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini