Agen akan Upayakan Kepindahan David Raya ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 12 Sep 2020, 01:00 WIB
David Raya diincar sebagai pengganti Emiliano Martinez

David Raya. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Penjaga gawang Brentford, David Raya, sangat ingin bergabung dengan Arsenal musim panas ini dan agennya akan melakukan segala upaya untuk mencoba dan mengamankan kepindahan ke Emirates Stadium.

Kiper nomor dua Arsenal, Emiliano Martinez, kemungkinan akan pindah ke Aston Villa setelah menolak kontrak baru karena ingin menjadi pilihan nomor satu di klub. Mikel Arteta dan direktur teknik Edu sekarang menjelajahi pasar transfer untuk menemukan pendamping Bernd Leno.

The Gunners santer dirumorkan mengarahkan perhatian mereka pada Raya, yang tampil mengesankan untuk Brentford di Championship, meskipun The Bees tidak memiliki keinginan untuk menjualnya.

Tapi kiper berusia 24 tahun itu sangat ingin melangkah ke Premier League bersama Meriam London, dan bahkan siap untuk menyerahkan permintaan transfer kepada klub untuk mengamankan kepindahannya ke London utara.

Agen Raya, Jaume Monell, membenarkan kepada surat kabar Spanyol Sport bahwa Arsenal telah mengajukan proposal untuk merekrut sang kiper. Namun, Brentford menolak untuk bernegosiasi dan merasa mereka memegang kendali karena pemain asal Spanyol itu masih terikat kontrak hingga 2023.

Jika The Bees bersikukuh dengan sikap mereka, David Raya akan mencoba dan memaksa pindah dan Jaume Monell mengatakan pihaknya 'akan melakukan apa yang diperlukan' untuk mengamankan kepindahan menuju tim Mikel Arteta.

Pelatih kiper The Gunners, Inaki Cana, mengenal David Raya dengan baik setelah bekerja dengannya di Championship sebelum diburu oleh klub London utara, dan mereka tentu sudah memiliki chemistry jika pada akhirnya bereuni di Premier League.

Artikel Tag: David Raya, Arsenal, brentford

3320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini