Agen Akan Bujuk Arsenal Lepas Hector Bellerin ke Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Jul 2021, 18:15 WIB
Hector Bellerin

Hector Bellerin/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Hector Bellerin dilaporkan akan segera bertemu dengan pihak Arsenal, setelah sebelumnya mereka menggelar pertemuan dengan pihak Inter Milan.

Inter Milan masih berusaha mendapatkan tanda tangan Hector Bellerin di bursa transfer musim panas ini. Pemain 26 tahun tersebut dinilai sebagai pengganti yang ideal bagi Achraf Hakimi yang telah resmi meninggalkan Giuseppe Meazza.

Baik pihak Inter maupun Arsenal, keduanya telah menyatakan sikap masing-masing terkait transfer pemain asal Spanyol tersebut.

Inter meminta Arsenal untuk meminjamkan Bellerin dengan opsi pembelian permanen, sementara pihak The Gunner masih bertahan dengan keinginan melepas Bellerin lewat skema transfer langsung seharga 20-25 juta Euro.

Disisi lain, menurut laporan terbaru dari L'Interista, pihak Inter dan agen sang pemain terus menjalin diskusi terkait kemungkinan kepindahan Bellerin ke Giuseppe Meazza. Ada kemungkinan Inter dan pihak Bellerin telah mencapai kata sepakat secara verbal.

Kini misi pihak Bellerin adalah meminta kepada The Gunner untuk memudahkan melepas sang pemain ke Inter. Mengingat saat ini mantan pemain Barcelona tersebut tidak jadi pilihan utama di dalam tim setelah rentetan cedera yang menimpanya.

Selain Bellerin, Inter saat ini sedang berusaha menuntaskan proses transfer Nahitan Nandez dari Cagliari. Meski posisi asli pemain asal Uruguay tersebut sebagai gelandang tengah, namun Nandez bisa juga ditempatkan sebagai bek kanan.

Transfer kedua pemain dilaporkan akan saling mempengaruhi. Jika transfer Bellerin sulit tercapai, Inter akan habis-habisan mengejar Nandez.

Artikel Tag: Inter Milan, Hector Bellerin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-akan-bujuk-arsenal-lepas-hector-bellerin-ke-inter-milan
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini