Agen: Achraf ke Inter Milan? Itu Omong Kosong!

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 22 Mei 2020, 18:34 WIB
Agen: Achraf ke Inter Milan? Itu Omong Kosong!

Achraf Hakimi / via Getty Images

Berita Transfer: Agen dari Achraf Hakimi yaitu Alejandro Camano, menepis pemberitaan sejumlah media yang mengatakan bahwa kliennya itu bakal hengkang ke Inter Milan musim panas ini.

Sejak cabut dari Real Madrid dan menjalani masa peminjaman bersama Borussia Dortmund, Achraf memang tampil begitu impresif bersama kontestan Bundesliga tersebut.

Terhitung sejak musim 2018/19, bek sayap berpaspor Maroko itu telah menyumbangkan 5 gol serta 14 assists dari 47 kali penampilannya di Bundesliga Jerman.

Berkat penampilan cemerlangnya itu, nama Achraf pun kini dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa dan salah satunya adalah Inter Milan.

Namun sang agen yaitu Alejandro Camano, buru-buru menepis pemberitaan media tersebut.

Camano justru menegaskan bahwa sang klien bakal kembali ke Madrid begitu musim tahun ini selesai dan memperjuangkan satu tempat di skuat milik Zinedine Zidane.

"Tidak ada tawaran sama sekali (dari Inter). Kami akan kembali ke Madrid begitu musim kompetisi tahun ini selesai," ujar Alejandro Camano dalam wawancaranya dengan Assahifa.

"Dengan potensi yang dimilikinya saat ini, saya yakin bahwa Achraf akan menjadi pemain terbaik di posisinya dalam beberapa tahun ke depan," pungkas sang agen.

Tak cuma Inter saja yang meminati servis Achraf. Raksasa Ligue 1 Prancis yaitu Paris Saint-Germain, dilaporkan juga menaruh minat kepada full-back berusia 21 tahun itu sebagai suksesor dari Layvin Kurzawa yang kontraknya bakal habis di Juni tahun ini.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Borussia Dortmund, Real Madrid

442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini