Agbonlahor: Penampilan Manchester United Benar-benar Memalukan

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 19:53 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Alex Pantling)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, memberikan komentar terkait kekalahan yang didapatkan oleh Manchester United di Derby Manchester. Agbonlaor menyebut performa Setan Merah di laga itu benar-benar bikin malu.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-11 Premier League, Manchester United meraih hasil yang sangat memalukan. Pasalnya saat menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB, The Red Devils dikalahkan dengan skor 2-0. Selain kekalahan tersebut, penampilan MU juga mendapatkan sorotan karena sepanjang 90 menit, tim tamu justru tampil sangat mendomonasi. Saking tertekannya, United hanya mampu melakukan satu tembakan on target.

Menanggapi kekalahan yang didapatkan oleh Man United, Gabriel Agbonlahor lantas memberikan tanggapannya. Agbonlahor menyebut performa MU di laga itu benar-benar memalukan karena tak terlihat seperti laga derby.

"Bagi saya, Anda tidak bisa lagi menyebut pertandingan itu sebagai derby," ujar Agbonlahor kepada talkSPORT.

"Derby adalah pertandingan yang ketat, tim melakukan tekel, tidak ada satu pun pemain Man United yang melakukan tekel."

"Jujur, itu memalukan dari setiap pemain Man United. Anda hanya melihatnya dan Anda berpikir, 'apakah Man City memainkan sesi penguasaan bola?'."

"Kami dulu memainkan sesi penguasaan bola untuk Villa di mana, jika Anda membuat sepuluh operan, Anda mencetak gol. Seperti itulah babak kedua, Manchester City bahkan tidak berusaha untuk mendapatkan gol lagi."

"Itu memalukan bagi Manchester United dan, sejujurnya, Manchester akan menjadi biru untuk waktu yang lama," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Manchester City, Gabriel Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agbonlahor-penampilan-manchester-united-benar-benar-memalukan
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini