Agbonlahor: Cristiano Ronaldo Saja Belum Cukup Bawa MU Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Sep 2021, 18:47 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Carlos Rodrigues)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks pemain Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, ikut memberikan komentar terkait keputusan Manchester United memulangkan Cristiano Ronaldo pada musim ini. Agbonlahor mengaku ragu kehadiran CR7 bisa memperbesar peluang juara The Red Devils di Premier League musim ini.

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United di musim ini disambut penuh suka cita oleh para penggemar The Red Devils. Bahkan tak sedikit yang mengaku yakin CR7 bisa memberikan dampak besar untuk membawa United menjadi juara di Premier League.

Sayangnya, tak sedikit pula pihak yang meragukan Ronaldo bisa memberikan dampak besar sehingga mampu memperbesar peluang juara Setan Merah. Salah satunya adalah Gabriel Agbonlahor.Eks bintang Aston Villa itu menyebut Ronaldo bukan jawaban dari ambisi MU untuk menjadi juara. Pasalnya yang dibutuhkan oleh MU bukan penyerang baru melainkan seorang gelandang yang mampu mengontrol permainan.

"Apakah Anda pikir masalah mereka [Man United] telah teratasi dengan mendatangkan salah satu pemain terbaik yang pernah tampil bersama mereka, Ronaldo?" ujar Agbonlahor kepada talkSPORT.

"Man United melakukan penandatanganan sebesar itu tak lain merupakan upaya mereka untuk memenangkan trofi di musim ini. Dia memang akan memberikan dampak besar di ruang ganti tim. Namun apakah kehadirannya sudah cukup untuk membantu Man United menjadi juara di Premier League?"

"Tidak, saya pikir itu tidak akan terjadi. Saya pikir mereka belum selesai menuntaskan masalah yang dihadapi yakni seorang gelandang yang mampu mengontrol jalannya permainan," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Gabriel Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agbonlahor-cristiano-ronaldo-saja-belum-cukup-bawa-mu-jadi-juara
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini