Agbonlahor: Cristiano Ronaldo ke MU Bukan untuk Liburan!

Penulis: Demos Why
Senin 27 Sep 2021, 18:56 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, menilai Manchester United wajib merengkuh trofi seiring dengan kepulangan Cristiano Ronaldo di musim ini. Agbonlahor mengingatkan MU bahwa Ronaldo pulang ke Old Trafford bukan untuk liburan.

Pada musim ini Manchester United berhasil memulangkan Cristiano Ronaldo setelah 12 tahun lamanya berpisah. CR7 direkrut dari Juventus dengan mahar 15 juta Euro dengan bonus yang nilainya bisa mencapai 8 juta Euro.

Di periode keduanya bersama Man United, Ronaldo langsung menunjukkan penampilan yang mengesankan. Kapten timnas Portugal itu langsung mengemas empat gol dari empat penampilan di semua kompetisi.

Di awal kedatangannya, Ronaldo sempat menegaskan bahwa kepulangannya ke MU demi memenangkan trofi. Untuk itu Gabriel Agbonlahor menilai United wajib meraih satu trofi di musim ini demi membuat sang mega bintang bahagia.

"Ronaldo tidak ada di sana untuk tiga, empat, atau lima musim. Dia tidak ada di sana untuk liburan. Dia ada di sana untuk memenangkan trofi. Dia ingin memenangkan Liga Champions bersama Manchester United. Mereka ingin memenangkan liga," ujar Agbonlahor kepada talkSPORT.

"Jika sampai akhir musim dan mereka finis kedua atau ketiga – dan tidak memenangkan trofi – itu seperti musim yang telah berlalu dengan Ronaldo di sana, bukan?" pungkasnya.

CR7 yang kini telah berusia 36 tahun mendapatkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya. Namun belum lama ini Ole Gunnar Solskjaer menilai Ronaldo masih di puncak performanya hingga usia 40 tahun. Bahkan belum lama ini beredar kabar bahwa sang pemain ingin menghabiskan kariernya di Old Trafford.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Gabriel Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agbonlahor-cristiano-ronaldo-ke-mu-bukan-untuk-liburan
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini