Agar Tak Dibully Suporter Lagi, Harry Maguire Harus Lakukan ini

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Apr 2022, 08:29 WIB
Bek timnas Inggris, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Crystal Palace, Patrick Vieira, ikut memberikan komentar terkait ejekan yang diterima oleh Harry Maguire dari para penggemar timnas Inggris. Vieira lantas memberikan saran kepada Maguire untuk bisa bangkit dan tak mendapatkan ejekan kembali.

Pada saat timnas Inggris meraih kemenangan 3-0 pada laga uji coba kontra Pantai Gading akhir Maret lalu, Harry Maguire yang tampil pada pertandingan tersebut mendapatkan ejekan dari penggemar The Three Lions. Tingkah pendukung Inggris yang tak terpuji tersebut mengundang reaksi dari banyak pihak termasuk manajer Crystal Palace, Patrick Vieira.

Vieira menilai Maguire dalam posisi yang sangat sulit usai mendapatkan ejekan tersebut. Namun Vieira yakin Maguire bisa bangkit dari masa-masa sulit dengan tak mempedulikan semua kritikan dan ejekan yang dia terima.

"Saya pikir akan sulit buat pemain jika mendapatkan ejekan saat anda ingin menjadi perwakilan negara. Jadi sudah jelas ini situasi yang sulit untuknya, sebab rasanya sungguh sangat tidak menyenangkan," ujar Vieira seperti dilansir dari Metro.

"Namun di waktu yang bersamaan, ini adalah bagian dari permainan dan saya yakin dia punya kekuatan untuk bangkit dan menunjukkan seberapa bagus dia."

"Saya pikir dia tidak perlu merasa terlalu khawatir soal itu. Kekhawatiran cukup pada bagaimana anda tampil di lapangan saja."

"Cara untuk memenangkan hati fans lagi adalah dengan tampil untuk timnas dan saya pikir dia bermain dengan sangat baik [saat melawan Pantai Gading]."

"Saya kira itulah bagian terpenting yang harus dimiliki untuk mempertahankan pikiran. Dan semua obrolan di sekeliling, saya pikir itu cuma bagian dari permainan semata," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Patrick Vieira, Timnas Inggris, Manchester United, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agar-tak-dibully-suporter-lagi-harry-maguire-harus-lakukan-ini
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini