Agar Layak Dianggap Striker Top, Romelu Lukaku Harus Memenangkan Trofi Dulu

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Okt 2020, 06:39 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku (Foto: Jonathan Moscrop)

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, sama sekali tak menampik bahwa Romelu Lukaku memiliki kualitas luar biasa sebagai seorang penyerang tengah. Namun untuk bisa dianggap sejajar dengan deretan striker papan atas di Eropa, Lukaku diklaim harus bisa memenangkan trofi terlebih dahulu.

Sejak memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Inter Milan, Romelu Lukaku berhasil menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Dari 57 pertandingan di semua kompetisi bersama La Beneamata, striker asal Belgia itu berhasil mencetak 41 gol dan menyumbang enam assist bagi timnya. Sementara di musim ini, Lukaku sudah berhasil mengemas tujuh gol dari enam penampilan di semua kompetisi.

Catatan apik tersebut nyatanya membuat Lukaku dianggap banyak pihak sudah layak disejajarkan dengan deretan penyerang top di daratan Eropa. Namun tak demikian dengan Antonio Conte. Meski mengakui kualitas sang bomber, namun Lukaku diklaim harus bisa memenangkan trofi agar bisa layak dianggap sebagai salah satu striker top.

"Romelu dan Lautaro telah membuat kemajuan yang besar, tetapi mereka masih memiliki ruang untuk berkembang dan semakin menjadi bagian penting bagi tim," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Sebelum membuat perbandingan dengan penyerang yang lain, Anda perlu memenangkan sesuatu. Memenangkan sebuah kompetisi menjadikan Anda mendapat tempat di sisi para pemain terbaik."

"Pada usia 27 dan 23, mereka berdua masih terbilang muda dan masih memiliki jalan panjang untuk ditempuh. Mereka harus memenangkan sesuatu yang penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Antonio Conte

810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini