AFC Bournemouth Jadwalkan Pertandingan Persahabatan Kontra Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Mei 2019, 18:01 WIB
AFC Bournemouth Jadwalkan Pertandingan Persahabatan Kontra Lazio

Bournemouth akan menjamu Lazio dalam laga persahabatan pada 2 Agustus mendatang

Berita Liga Inggris: AFC Bournemouth dijadwalkan akan melakoni pertandingan persahabatan melawan klub Serie A, Lazio sebagai bagian dari persiapan mereka untuk menghadapi musim 2019/20. The Cherries akan menjamu Biancocelesti di Inggris.

Bournemouth akan menjamu juara Coppa Italia 2018/19, Lazio di Vitality Stadium di sebuah laga persahabatan sebagai salah satu persiapan menghadapi musim baru.

Lazio yang pernah menjuarai Serie A sebanyak dua kali saat ini berada di peringkat delapan klasemen sementara dengan masih menyisakan satu pertandingan lagi yang harus dimainkan. Sedangkan Bournemouth sudah merampungkan kampanye mereka di Premier League dengan berada di peringkat 14 klasemen akhir.

Melalui laman resmi klub, tim besutan Eddie Howe mengkonfirmasi Lazio sebagai lawan kedua mereka yang dijadwalkan akan dihadapi pada 2 Agustus mendatang. Sebelumnya di laga pertama The Cherries akan menghadapi Brentford pada 27 Juli.

Tahun lalu Bournemouth menjamu Real Betis dan Marseille dalam dua hari beruntun di Vitality Stadium. Sedangkan untuk tim besutan Simone Inzaghi sebelum dijadwalkan menghadapi The Cherries, satu klub EPL lain, West Ham United juga dikabarkan berusaha untuk bisa melakoni laga persahabatan melawan tim ibukota Italia di musim panas ini meski jadwal pastinya belum diumumkan.

Sebelum melakoni serangkaian laga uji coba trelebih dahulu Lazio harus merampungkan kampanye mereka di Serie A dengan melakoni pertandingan terakhir kontra peringkat tujuh klasemen,Torino yang akan berlangsung pada Minggu (26/05) malam WIB di Turin.

Artikel Tag: Lazio, AFC Bournemouth, Serie A, Premier League

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini