Adrien Rabiot Main Buruk Kontra Verona, Massimiliano Allegri Pasang Badan

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Feb 2024, 10:30 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot main buruk meski jadi penyelamat Juventus di laga kontra Hellas Verona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri mengakui Adrien Rabiot tidak bermain baik saat Juventus ditahan Hellas Verona, namun meyakini sang gelandang akan mengerahkan kemampuan maksimalnya pada tiga bulan terakhir musim ini.

Si Nyonya Tua ditahan Hellas Verona dengan skor 2-2 pada pertandingan teranyar mereka di Serie A pekan lalu, yang berarti mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir.

Adrien Rabiot menjadi penyelamat dengan mencetak gol penyeimbang kedua. Namun, secara keseluruhan, sang gelandang timnas Prancis tidak bermain baik.

Pelatih Massimiliano Allegri memastikan bahwa pemain berusia 28 tahun itu menyadari penampilannya tidak cukup bagus dalam laga kontra Verona. Namun, dia meyakini Rabiot mampu menampilkan permainan terbaiknya pada sisa musim ini.

"Dalam perburuan tiket ke Liga Champions, ada Atalanta, Bologna, Roma, dan Lazio. Ada banyak tim yang berbahaya," kata Allegri, dilansir dari Football-Italia.

"Rabiot tidak bermain baik pada hari Minggu dan dia tahu itu, namun dia mencetak sebuah gol dan memberikan bola kepada Vlahovic. Saya sangat bahagia dengannya. Dia akan menampilkan level terbaiknya pada tiga bulan terakhir."

Juventus akan menjamu Frosinone dalam laga berikutnya, yang dimainkan di Allianz Stadium pada Minggu (25/2) malam nanti WIB, dan Allegri berjanji menurunkan tim terbaiknya.

"Besok [hari ini], tim terbaik akan ada di lapangan. Saya sudah melalui momen semacam ini dan itu bergantung kepada kami untuk membalikkan situasi. Tidak ada yang akan memberikan kemenangan secara cuma-cuma. Menang akan membuat kami melihat berbagai hal dengan cara berbeda, seperti yang selalu terjadi," tambahnya.

"Kami bukanlah fenomena, dan kami belum menjadi pecundang sekarang. Bagi kami, ini adalah kesempatan untuk bertumbuh. Setelah laga besok, ada 12 laga tersisa yang bisa kami maksimalkan untuk meraih poin demi lolos ke Liga Champions."

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrien-rabiot-main-buruk-kontra-verona-massimiliano-allegri-pasang-badan
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini