Adrien Rabiot Klaim Fans Juventus Belum Lihat Dirinya yang Sebenarnya

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Des 2021, 19:00 WIB
Adrien Rabiot berusaha tampilkan dirinya yang sesungguhnya kepada fans Juventus.

Adrien Rabiot klaim fans Juventus belum lihat dirinya yang sesungguhnya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Adrien Rabiot mengatakan bahwa para fans Juventus belum melihat dirinya yang sebenarnya, meskipun dirinya sudah berkembang secara taktikal berkat masa-masanya di Italia.

Sang gelandang sudah bermain untuk Bianconeri sejak tahun 2019, namun belum memberikan prestasi yang mencolok selagi performa tim mengalami penurunan.

Rabiot menjadi salah satu pemain bergaji termahal di Juventus pada saat ini, namun penampilannya kerap menjadi sasaran hujatan dari para fans.

Berusaha membela diri, sang pemain tim nasional Prancis mengatakan bahwa dirinya belum memperlihatkan performa yang sesungguhnya semenjak mendarat di Turin.

"Saya melakukan berbagai hal dengan bagus, yang lain tidak, namun saya pikir saya telah berkembang secara taktikal di Italia. Kami bermain dengan cara yang sangat berbeda dengan yang saya lakukan di Prancis," kata Adrien Rabiot dalam konferensi pers jelang laga kontra Malmo.

"Sedangkan untuk cemoohan, saya adalah seorang profesional, saya mengetahui sepak bola. Saya akan mengerahkan segalanya untuk tim, bermain bagus, itulah satu-satunya cara untuk mengubah keadaan.

"Saya sangat menyadari bahwa fans masih belum melihat Rabiot yang sebenarnya di sini. Saya masih muda dan bisa berkembang dan harus mencari cara untuk mewujudkannya, namun saya sedang mengupayakannya."

Rabiot telah dicadangkan oleh pelatih Massimiliano Allegri dalam dua pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Juve, namun eks bintang Paris Saint-Germain tersebut diharapkan untuk kembali diandalkan sebagai starter kontra Malmo di pekan penutup Liga Champions, Kamis (9/12) dini hari nanti WIB.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrien-rabiot-klaim-fans-juventus-belum-lihat-dirinya-yang-sebenarnya
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini