Adrien Rabiot: Juventus Main Lebih Baik saat Hadapi PSG daripada di Serie A

Penulis: Rei Darius
Rabu 07 Sep 2022, 23:45 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot sebut Juventus main bagus kontra PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Adrien Rabiot menyebut bahwa Juventus telah bermain bagus ketika menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions, meskipun takluk dengan skor 1-2.

Dwigol Kylian Mbappe pada 22 menit pertama menentukan hasil akhir di Parc des Princes pada Rabu (7/9) dini hari WIB, dengan gol tandukan Weston McKennie hanya mampu memperkecil ketertinggalan.

Berbicara seusai pertandingan, Adrien Rabiot mengakui bahwa Juventus mengawali laga dengan buruk, namun mereka membuktikan kualitas yang lebih baik di babak kedua.

"Kami mengawali laga dengan buruk, terutama pada 20 menit pertama, kami menderita, kami bertahan terlalu dalam, namun kemudian kami bermain lebih baik di babak kedua," kata Rabiot kepada Canale 5.

"Kami bisa menjadi lebih baik, menjadi lebih klinis. Saya sedikit marah, terutama karena penampilan di babak pertama. Kami kebobolan dua gol cepat, terlalu cepat, dan kemudian pertandingan berubah.

"Kami membuktikan bahw akami bisa lebih baik seperti di babak kedua, kami punya kans, namun kami harus terus berusaha dan memikirkan laga [berikutnya] kontra Benfica di kandang," pungkas Rabit.

Menurut sang gelandang asal Prancis, Juve bermain dengan lebih baik ketika menghadapi PSG ketimbang saat berlaga di Serie A, ketika mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dari lima pertandingan sedangkan selebihnya imbang.

"Kami harus berupaya, menemukan sistem yang tepat dan para pemain yang tepat di lapangan, namun saya pikir malam ini kami main lebih baik ketimbang di liga domestik," aku Rabiot.

"Sayangnya, ketika kami kalah maka akan selalua da kritikan terhadap pemain dan pelatih. Kami bereaksi dengan baik di babak kedua dan saya gembira dengan itu, kami menunjukkan hal-hal positif namun kami harus berupaya, musim masih panjang dan kami menyadarinya."

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, PSG, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrien-rabiot-juventus-main-lebih-baik-saat-hadapi-psg-daripada-di-serie-a
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini