Adrien Rabiot: Juventus Harus Kembali Bersatu dan Solid

Penulis: Rei Darius
Senin 19 Feb 2024, 10:30 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot sebut Juventus perlu temukan kembali persatuan dan kesolidan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Adrien Rabiot mengakui bahwa Hellas Verona adalah tim yang bertalenta, namun Juventus tercerai-berai saat mereka ditahan dengan skor 2-2 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi.

Si Nyonya Tua meneruskan tren buruknya ketika melawat ke Bentegodi pada Minggu (18/2) dini hari WIB, yang berarti mereka tidak pernah menang dalam empat laga terakhir selagi hanya memungut dua poin dari periode tersebut.

Michael Folorunsho dan Tijjani Noslin membawa Hellas Verona unggul dua kali, sebelum Dusan Vlahovic dan Adrien Rabiot menjadi penyelamat Juventus melalui gol-golnya yang memaksakan laga berakhir imbang 2-2.

Rabiot mengakui bahwa Juve seharusnya bisa bermain dengan lebih baik lagi. Dia juga mengindikasikan bahwa Bianconeri bermain dengan tercerai-berai belakangan ini.

Untuk itu, skuat asuhan Massimiliano Allegri perlu menemukan kembali persatuan dan kesolidan seperti sebelumnya demi mengembalikan performa apik mereka.

"Kami tentunya harus bermain dengan lebih baik lagi, kami membuang banyak poin belakangan. Kami harus bangkit, namun kami mengawali babak kedua dengan sedikit telat," kata Rabiot kepada DAZN.

"Detail membuat perbedaan. Sebagai contohnya pada gol kedua, karena banyak dari kami yang seharusnya tidak mengizinkan gol seperti itu tercipta. Kami harus menemukan kembali persatuan dan kesolidan, yang kami miliki sebelumnya, ketika gawang kami sulit dibobol.

"Verona adalah tim yang bertalenta. Kami harus kembali ke trek kemenangan, karena itu adalah sesuatu yang penting untuk menemukan kembali kemenangan dan kepercayaan diri."

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrien-rabiot-juventus-harus-kembali-bersatu-dan-solid
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini