Adrien Rabiot Inginkan Kenaikan Gaji untuk Pindah ke Manchester United

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Agu 2022, 22:30 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot masih belum ditransfer ke Manchester United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Adrien Rabiot dikabarkan menuntut kenaikan gaji dari Manchester United, selagi Juventus menantikan kesepakatan personal agar bisa mendatangkan Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain.

Juve telah mencapai kesepakatan dengan United perihal transfer ini dengan nilai sekitar 17 juta euro, menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano. Namun, kesepakatan personal menjadi satu-satunya penghambat.

Permintaan dari sang agen, Veronique, yang merupakan ibu dari Rabiot sendiri, disebut menjadi penghalang karena terlalu tinggi.

Manchester United telah mengirim direktur John Murtough ke Turin pada hari Jumat (12/8) ini untuk melakukan pertemuan secara langsung dengan pihak Rabiot, dan sang gelandang timnas Prancis dikabarkan menuntut kenaikan gaji.

Sport mediaset mewartakan bahwa eks gelandang PSG ini meminta setidaknya 7,5 juta euro, meningkat dari gajinya bersama Juventus yang bernilai 7 juta euro.

Bianconeri tidak sabar untuk segera mendepak Adrien Rabiot, yang kontraknya tinggal menyisakan setahun lagi, karena mereka ingin mendatangkan Leandro Paredes dari PSG.

Kesepakatan personal dengan pemain timnas Argentina tersebut telah tercapai, namun uang untuk menebus Paredes menanti hasil transfer Rabiot ke MU.

Rabiot telah membela Si Nyonya Tua sejak digaet secara bebas transfer, alias gratis, dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2019 silam.

Sejak saat itu, pemain berusia 27 tahun ini sudah melakoni total 129 penampilan di semua ajang bersama Juve, dengan mengukir enam gol dan enam assist.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrien-rabiot-inginkan-kenaikan-gaji-untuk-pindah-ke-manchester-united
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini