Adrien Rabiot Indikasikan Bakal Tinggalkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 08 Des 2022, 16:34 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot berpotensi segera hengkang dari Juventus di akhir musim (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Adrien Rabiot memberi indikasi bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontrak bersama Juventus, selagi mengakui keinginannya bermain di Premier League.

Masa bakti sang gelandang timnas Prancis di Juventus akan segera habis pada musim panas tahun depan. Sejauh ini, perbincangan seputar perpanjangan kontrak belum dilaksanakan dan ada indikasi besar bahwa Rabiot akan meminta upah besar untuk memperpanjang kontraknya di Turin.

Pemain berusia 27 tahun ini sempat hampir bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas 2022 lalu, sebelum permintaan upahnya yang mencapai 10 juta euro membuat The Red Devils mundur teratur.

Namun demikian, Rabiot mengindikasikan bahwa dirinya tertarik untuk bermain di Inggris seketika kontraknya bersama Juve habis nantinya.

"Saya pernah membela Manchester City untuk waktu yang singkat dan itu sangat positif. Saya menyukai atmosfer seputar sepak bola di sana, karena itu berbeda dengan di Prancis atau Italia. Saya selalu mengatakan bahwa saya suka bermain di Premier League," katanya, dilansir dari Football-Italia.

"Saya tidak tahu [apakah saya akan ke Premier League]. Saya tak punya tim yang lebih disukai di Inggris, tidak ada yang lebih baik di antara yang lain bagi saya, namun liga secara umum menarik minat saya. Itu akan lebih cocok terhadap kualitas saya."

Sejak bergabung dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer pada musim panas 2019, Adrien Rabiot telah bermain dalam 145 pertandingan dengan mencetak 11 gol dan delapan assist. Dia berhasil mempersembahkan sebuah Scudetto dan sebuah trofi Coppa Italia beserta satu Piala Super Italia.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrien-rabiot-indikasikan-bakal-tinggalkan-juventus
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini