Adrien Rabiot Gembira Juventus Kembali ke Jalur yang Benar

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Okt 2022, 05:30 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot mencetak gol ke gawang Maccabi (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Adrien Rabiot mengatakan bahwa Juventus berada di jalur yang benar, setelah berhasil meraih dua kemenangan beruntun, dengan yang terbaru menumbangkan Maccabi Haifa 3-1.

I Bianconeri sukses merengkuh kemenangan perdananya di Liga Champions musim ini pada pertandingan yang digelar di Allianz Stadium, Kamis (6/10) dini hari WIB. Itu melanjutkan kegemilangan mereka di Serie A, ketika berhasil menaklukkan Bologna 3-0 pada akhir pekan kemarin.

Adrien Rabiot mencetak dwigol dalam pertandingan kontra Maccabi Haifa, sedangkan Dusan Vlahovic mencatat satu gol lainnya. Sang gelandang asal Prancis pun mengutarakan kebahagiaannya untuk bisa mencetak dua gol, namun yang terpenting adalah mengembalikan Juventus ke jalur yang benar.

"Saya bahagia, yang terpenting adalah sikap dari tim. Saya gembira bisa mencetak gol namun seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, yang terpenting adalah tim menang," kata Rabiot, dikutip dari Football-Italia.

"Kami bermain dengan baik, sedikit kurang di babak kedua, namun kami telah kembali ke jalur yang benar," lanjut eks gelandang Paris Saint-Germain tersebut.

Rabiot hampir meninggalkan Juve pada musim panas lalu, dengan Manchester United menjadi pelabuhannya. Namun dia membuktikan kualitasnya, yang terlihat pada laga kontra Maccabi.

"Saya mengerahkan 100 persen di lapangan dan latihan, pelatih memercayai saya. Sangatlah penting baginya untuk memiliki seorang pemain yang bisa menyeimbangkan tim," tambah sang pemain berusia 27 tahun.

"Saya bisa mencetak gol juga dan saya membuktikannya malam ini. Saya bahagia, merasa baik, kami punya beberapa kesulitan musim ini, namun kemenangan atas Bologna dan malam ini, kami bermain dengan baik."

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrien-rabiot-gembira-juventus-kembali-ke-jalur-yang-benar
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini