Adrien Rabiot Gagal, Juventus Tawarkan Weston McKennie ke Manchester United

Penulis: Rei Darius
Kamis 18 Agu 2022, 18:15 WIB
Weston McKennie

Weston McKennie ditawarkan kepada Manchester United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya menawarkan Weston McKennie kepada Manchester United, setelah Si Setan Merah gagal mencapai kesepakatan personal dengan Adrien Rabiot.

I Bianconeri telah menerima penawaran bernilai sekitar 20 juta euro untuk menjual Adrien Rabiot ke Manchester United. Namun demikian, permintaan upah dari sang gelandang timnas Prancis yang bernilai 10 juta euro per tahun membuat kubu Old Trafford mundur.

United lansung mengeksplor opsi lain yang tersedia di bursa transfer, dengan nama Casemiro dari Real Madrid lekas menjadi yang terfavorit.

Namun menurut kabar dari The Telegraph dan Tuttomercatoweb, Juventus berusaha untuk menawarkan Weston McKennie kepada kubu Si Setan Merah. Sayangnya, mereka tidak tertarik kepada sang gelandang tim nasional Amerika Serikat.

Selain Casemiro, United juga dikabarkan sedang memburu gelandang bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, menurut warta yang beredar di Italia.

Sementara itu, Juventus masih perlu untuk mendepak setidaknya seorang gelandang dari skuatnya demi memberikan ruang kepada Leandro Paredes, yang hendak direkrut dari Paris Saint-Germain.

Pelatih Massimiliano Allegri kabarnya tidak keberatan untuk menggunakan jasa Rabiot lagi pada musim ini, namun dia tetap menginginkan Paredes karena sang gelandang asal Argentina memberikan dimensi yang berbeda terhadap permainan Si Nyonya Tua.

Kini nampaknya Juve perlu mencari klub baru untuk Arthur Melo, yang sebelumnya dikabarkan hampir direkrut oleh Valencia dengan status pinjaman. Namun gagal terlaksana karena gajinya terlalu mahal.

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus, Manchester United, Adrien Rabiot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrien-rabiot-gagal-juventus-tawarkan-weston-mckennie-ke-manchester-united
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini