banner babe

Adrien Rabiot Diincar Juventus, Ini Kata Gianluigi Buffon

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Jun 2019, 22:45 WIB
Adrien Rabiot Diincar Juventus, Ini Kata Gianluigi Buffon

Adrien Rabiot bisa segera gabung Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Gianluigi Buffon memberikan pujian untuk mantan rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, yang sedang diincar oleh Juventus, dengan mengklaim sang gelandang sebagai gabungan dari Paul Pogba, Arturo Vidal dan Claudio Marchisio.

Sang penjaga gawang menghabiskan separuh musim lalu dengan Rabiot di klub ibu kota Prancis itu, sebelum ia dibekukan dari skuat mulai bulan Desember karena menolak untuk menandatangani kontrak baru.

Dengan kontraknya akan segera berakhir pada tanggal 30 Juni nanti, sang pemain tim nasional Prancis itu mengonfirmasi beberapa waktu lalu bahwa dirinya sedang melakukan negosiasi untuk bergabung dengan Juventus secara bebas transfer alias gratis.

Dan Buffon yang notabenenya adalah legenda Juventus meyakini bahwa sang raksasa Serie A akan mendapatkan seorang pemain yang memiliki kualitas gabungan dari mantan gelandang terbaik Juve, termasuk Pogba.

"Dia merupakan gabungan yang fantastis, dia memiliki kekuatan fisik seperti Pogba, memiliki kepribadian dari Vidal dan memiliki potensi dinamisme seperti Marchisio," ucap Buffon dalam wawancara panjang dengan Il Corriere dello Sport.

"Dia luar biasa, sangat kuat. Dia perlu meningkatkan kualitas timing-nya ketika mendekati area penalti lawan, namun dia bisa menjadi seorang pemain yang menjamin 10 gol per musim. Dia juga anak yang baik dan seorang rekan setim yang hebat."

Jika Rabiot jadi bergabung dengan Juventus, maka dia akan menjadi pemain rekrutan gratis yang kedua setelah Aaron Ramsey dari Arsenal dan akan bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri yang baru saja resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Il Bianconeri, menggantikan Massimiliano Allegri.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Gianluigi Buffon, Juventus

1178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini