Adrien Rabiot di Persimpangan: Stay di Juventus, Atau Membelot ke Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 11 Jun 2024, 19:25 WIB
Adrien Rabiot (bawah), digoda untuk pindah ke AC Milan di tengah-tengah negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Juventus / via IMAGO

Adrien Rabiot (bawah), digoda untuk pindah ke AC Milan di tengah-tengah negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Juventus / via IMAGO

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AC Milan dilaporkan tengah merayu Adrien Rabiot, untuk mengabaikan perpanjangan kontrak dari Juventus dan pindah ke San Siro musim panas ini.

Per tanggal 30 Juni besok, status Adrien Rabiot sebagai pemain Juventus akan resmi berakhir.

Sejauh ini, manajemen Bianconeri masih mengupayakan perpanjangan kontrak kepada Rabiot. Namun hingga detik ini, kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat.

Rabiot dan ibundanya selaku agen disebut menuntut komisi tinggi serta kenaikan gaji kepada Juve.

Rabiot menuntut itu ke Juve lantaran merasa mendapatkan ganjaran yang tepat, pasca tampil impresif dalam dua musim terakhir.

Sayangnya manajemen Bianconeri masih belum bisa memenuhi permintaan eks gelandang PSG itu. Hal inilah yang akhirnya membuat negosiasi kedua belah pihak menjadi deadlock.

Di saat negosiasi antara Juve dan Rabiot menemui jalan buntu, AC Milan dilaporkan siap memberikan tawaran yang menarik untuk sang gelandang.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Milan diberitakan siap menyanggupi tuntutan gaji senilai 7,5 juta Euro (Rp 131 miliar) per musim yang diminta oleh Rabiot.

Selain itu, Milan dilaporkan juga berkenan membayarkan komisi dan bonus yang diminta oleh Veronique Rabiot selaku Ibunda serta agen dari sang gelandang.

Direktur Milan yakni Geoffrey Moncada, menaruh rasa kagum pada Rabiot dan sangat terkesan dengan kualitas yang dimiliki oleh sang gelandang.

Rabiot dinilai bisa menjadi kepingan puzzle yang hilang di sektor gelandang bertahan Milan, apa lagi setelah klub ditinggal pergi oleh Sandro Tonali musim kemarin.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrien-rabiot-di-persimpangan-stay-di-juventus-atau-membelot-ke-milan
1372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini