Adrien Rabiot Bagikan Foto Rontgen Mengerikan usai Cedera Kontra Frosinone

Penulis: Rei Darius
Senin 26 Feb 2024, 12:30 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot menderita cedera dislokasi jari kaki pada laga kontra Frosinone (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Adrien Rabiot harusnya bersuka cita karena mencatatkan 200 penampilan bersama Juventus ketika menghadapi Frosinone pada Minggu (25/2) malam WIB. Namun, dia harus mengakhiri laga secara prematur karena cedera.

Adrien Rabiot mengawali laga di Allianz Stadium sebagai starter dengan Juventus berusaha mengakhiri rententan tanpa kemenangan di Serie A yang telah berlangsung dalam empat pertandingan beruntun.

Si Nyonya Tua mengakhiri pertandingan kontra Frosinone dengan senyuman usai dwigol Dusan Vlahovic dan assist-nya untuk Daniele Rugani memastikan kemenangan dengan skor 3-2.

Namun, mereka kehilangan Rabiot yang harus ditarik keluar ketika laga baru bergulir 29 menit karena sang gelandang timnas Prancis mengalami cedera.

Pernyataan resmi Juventus mengatakan bahwa sang gelandang berusia 28 tahun mengalami dislokasi pada jari kaki kanannya, yang tidak terdengar menyenangkan.

Rabiot kemudian mengabarkan para fans Si Nyonya Tua lewat unggahan foto rontgen-nya yang menggambarkan jari kakinya tidak baik-baik saja.

Padahal, dia seharusnya bersuka cita karena laga itu juga merupakan penampilan ke-200-nya untuk Juventus, yang telah dibelanya sejak 2019 silam.

"Beginilah laga ke-200 saya berakhir hari ini. Terima kasih untuk semua pesan kalian," kata Rabiot dalam unggahannya di Instagram.

Rabiot bukan satu-satunya pemain Juve yang cedera dalam laga ini. Weston McKennie juga mengakhiri laga dengan cedera usai menderita dislokasi bahu kiri.

Karena kondisi ini, Rabiot dan McKennie sangat diragukan tersedia ketika Bianconeri melawat ke markas Napoli pada laga berikutnya, Senin (4/3) dini hari WIB.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Frosinone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrien-rabiot-bagikan-foto-rontgen-mengerikan-usai-cedera-kontra-frosinone
259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini