Adrian Selalu Siap Bermain Ketika Liverpool Membutuhkannya

Penulis: Akmal Saputra
Rabu 03 Mar 2021, 18:30 WIB
Kiper Liverpool, Adrian mengaku dirinya siap ketika ditunjuk manajernya.

Kiper Liverpool Adrian via GettyImages

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Liverpool Adrian mengaku bahwa dirinya akan selalu siap untuk bermain dan membantu tim ketika dibutuhkan. Pemain 34 tahun itu mengklaim mentalnya selalu sama saat baru bergabung dengan tim yang bermarkas di Anfield itu.

Penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu masuk ke starting line-up untuk pertama kalinya sejak Oktober lalu karena Alisson Becker harus absen setelah ayahnya meninggal.

"Agar adil, mentalitas dan karakter saya selalu sama saat saya bergabung dengan Liverpool. Anda harus siap untuk apa pun dan mencoba membantu tim sebanyak yang saya bisa," kata Adrian dilansir dari Liverpoolfc.com.

Ia mengatakan saat Jurgen Klopp memberinya kesempatan dan kali ini situasinya dengan Alisson dan ayahnya meninggal.

"Jadi jelas kami harus siap seperti biasa dan semua orang saling mendorong. Itu adalah kesempatan saya malam ini. Saya sangat senang, tidak hanya untuk clean sheet dan tiga poin, tetapi untuk pekerjaan dari semua pemain," ujarnya.

Dia merasa bahwa timnya telah menunjukkan hati dan karakter mereka yang sebenarnya dengan mengamankan kemenangan tandang 2-0 saat menghadapi Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris.

"Kami telah bekerja sangat keras. Beberapa minggu terakhir kami mendapatkan beberapa hasil yang buruk tetapi tim ini bersama-sama. Kami bekerja lebih keras dari sebelumnya dan kami menunjukkan hari ini betapa tangguh skuad ini, kembali dari situasi buruk. Ini adalah tiga poin besar dan kembali ke clean sheet lagi," ungkapnya.

"Itulah mentalitas yang harus kami tunjukkan - semua orang, bukan hanya pemain berpengalaman. Jelas kami juga bisa menunjukkan yang lebih muda. Musim ini tidak pernah mudah sejak awal tetapi kami kembali, kami di sini lagi, kami mendapat tiga poin hebat. Mari kita nikmati dan mari pulih untuk yang berikutnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool FC, Jurgen Klopp, Adrian

431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini