Adrian Nilai Liverpool Berhasil Tunjukkan Karakter Saat Kalahkan Sheffield

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Mar 2021, 19:50 WIB
Adrian Nilai Liverpool Berhasil Tunjukkan Karakter Saat Kalahkan Sheffield

Adrian / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Adrian merasa Liverpool menunjukkan hati dan karakter mereka yang sebenarnya dengan mengamankan kemenangan tandang 2-0 di Sheffield United.

The Reds kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier setelah serangkaian hasil buruk, mendapatkanm tiga poin yang pantas di Bramall Lane dengan dua gol di babak kedua.

Itu adalah hasil yang didahului oleh kerja keras terus menerus di belakang layar ketika pasukan J├╝rgen Klopp berusaha memperbaiki keadaan di dalam negeri.

"Kami telah bekerja sangat keras," kata Adrian kepada Liverpoolfc.com.

"Beberapa minggu terakhir kami mendapatkan beberapa hasil yang buruk tetapi tim ini tetap bersama-sama.

"Kami bekerja lebih keras dari sebelumnya dan kami menunjukkan hari ini betapa tangguh skuat ini - kembali dari situasi buruk. Ini adalah tiga poin besar dan kembali clean sheet lagi.

"Itulah mentalitas yang harus kami tunjukkan - semua orang, bukan hanya pemain berpengalaman. Jelas kami juga bisa menunjukkan yang lebih muda.

"Musim ini tidak pernah mudah sejak awal, tetapi kami kembali, kami di sini lagi, kami mendapat tiga poin. Mari nikmati dan pulih untuk pertandingan berikutnya."

Adrian masuk ke starting line-up untuk pertama kalinya sejak Oktober untuk pertemuan di Sheffield, dengan Alisson Becker absen.

Pemain asal Spanyol itu melanjutkan: "Agar adil, mentalitas dan karakter saya selalu sama saat saya bergabung dengan Liverpool. Anda harus siap untuk apa pun dan mencoba membantu tim sebanyak yang saya bisa.

"Manajer memberi saya kesempatan dan kali ini situasinya dengan Ali dan ayahnya meninggal. Jadi jelas kami harus siap seperti biasa dan semua orang saling berusaha. Itu adalah kesempatan saya malam ini."

Artikel Tag: Adrian, Liverpool, Premier League 2021

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini