Adrian Ceritakan Momen Singkat Liverpool Tertarik Merekrutnya

Penulis: Depe Ptr
Kamis 15 Agu 2019, 18:58 WIB
Adrian Ceritakan Momen Singkat Liverpool Tertarik Merekrutnya

Adrian / via Liverpoolfc.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ini adalah cerita singkat yang menarik dari perjalanan Adrian, yang mendorong Jurgen Klopp mengambil referensi Rocky Balboa mengenai cerita bergabungnya Adrian ke Liverpool.

"Adrian!" seru manajer Liverpool selama wawancara pasca pertandingan setelah timnya meraih Piala Super UEFA dengan mengalahkan Chelsea melalui adu penalti di Istanbul pada Rabu malam (14/08) waktu setempat.

Beberapa menit sebelumnya, Adrian yang tepat menjalani hari ke-10 nya sebagai kiper The Reds, memblokir tendangan penalti ke-10 untuk memastikan trofi kedua klub tahun 2019.

Dua minggu yang lalu, Adrian tidak memiliki tim. Dia menghabiskan latihan musim panas secara terpisah di kota asalnya, Seville, setelah meninggalkan West Ham United pada akhir musim lalu.

Ada beberapa opsi untuk bergabung dengan klub baru tetapi belum ada yang terwujud. Hingga akhirnya, setelah pertandingan Community Shield, telepon datang dari juara Eropa.

Dia mengakui, apa yang terjadi sejak saat itu bagaikan sebuah mimpi.

"Satu bulan yang lalu saya berlatih sendiri di Spanyol dengan pelatih kiper dan teman-teman yang membantu saya dengan latihan ini," kata Adrian kepada Liverpoolfc.com di tengah perayaan di Besiktas Park

"Dua minggu yang lalu saya benar-benar tidak tahu tim yang akan saya bela, apakah di Spanyol atau liga lain. Tetapi Liverpool datang kepada saya dan bertanya kepada saya. Itu adalah keputusan terbaik yang saya ambil dalam hidup saya hingga sekarang."

"Saya tahu saatnya akan datang tetapi jelas tidak secepat itu. Saya sangat senang berada di sini dan sangat bangga, para pemain membantu saya sejak awal. Mereka membuka tangan mereka untuk membuat saya merasa seperti teman baik mereka."

"Ini adalah malam yang luar biasa."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Adrian

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrian-ceritakan-momen-singkat-liverpool-tertarik-merekrutnya
1836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini