banner babe

Adrian Ceritakan Hubungan Dekat Salah dan Mane

Penulis: Dwi Prima
Kamis 22 Agu 2019, 15:36 WIB
Adrian Ceritakan Hubungan Dekat Salah dan Mane

Mane dan Salah / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kiper Liverpool, Adrian memuji duo penyerang The Reds yaitu Sadio Mane dan Mohammed Salah dan mengklaim keduanya adalah teman dekat di luar lapangan dan juga di dalamnya.

Adrian menepis spekulasi persaingan antara Salah dan Mane. Kiper baru Liverpool tersebut memberi pujian pada dua striker itu.

Musim lalu, Salah dan Mane dipaksa untuk berbagi Sepatu Emas Liga Premier, masing-masing mencetak 22 gol saat Liverpool berada di urutan kedua di belakang Manchester City.

Dan mereka telah memulai musim ini dengan kuat, Mane mencetak gol melawan Southampton dan Salah mencetak gol melawan Norwich.

Dan berbicara ke situs resmi klub, Adrian menyatakan dia senang hanya harus menghadapi kedua pemain itu dalam latihan.

"Saya sangat senang untuk mereka karena mereka melakukannya dengan sangat baik, mereka memiliki koneksi yang bagus," katanya.

“Mereka adalah pemain yang bagus secara individu, tetapi mereka adalah teman baik di ruang ganti juga dan Anda dapat melihat perasaan itu di lapangan."

"Saya bermain melawan mereka berkali-kali, jadi sekarang saya bermain dengan mereka dan saya menikmati bagaimana melihat mereka bermain dari belakang."

Pertahanan Liverpool adalah kunci bagi mereka musim lalu, karena mereka hanya kebobolan 22 gol sepanjang musim - terendah di liga.

Dan Adrian memberi pujian pada seluruh tim, khususnya lini belakang mereka.

“Sangat mudah untuk bermain dengan mereka di depan Anda karena, seperti yang Anda katakan, mereka adalah bek terbaik di Liga Premier dan kami memiliki salah satu bek terbaik di dunia,” lanjutnya.

"Saya pikir, bagi saya sebagai penjaga gawang, mereka membuat keputusan yang mudah. ​​Jujur, mereka bertahan seperti binatang! Mereka banyak membantu saya."

Artikel Tag: premier league 2019, Sadio Mane, Mohamed Salah

1725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini