Adrian Akan Tinggalkan Liverpool Pada Akhir Musim

Penulis: Dwi Prima
Senin 29 Mar 2021, 20:07 WIB
Adrian Akan Tinggalkan Liverpool Pada Akhir Musim

Adrian / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Adrian diperkirakan akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim dengan tujuan untuk kembali ke LaLiga dan klub masa kecilnya Real Betis, di mana ia bisa tetap menjadi No.2.

Pemain berusia 34 tahun itu berada di musim keduanya bersama The Reds, tetapi meskipun klub memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi, itu tampaknya tidak mungkin.

Setelah kehilangan tempatnya sebagai cadangan Alisson dari Caoimhin Kelleher, mantan kiper West Ham hanya bermain enam kali musim ini, meskipun itu tetap merupakan jumlah penampilan yang relatif sehat untuk kiper pilihan ketiga.

Ketika dipanggil, seperti saat menang 2-0 atas Sheffield United pada Februari, pemain asal Spanyol itu menunjukkan kemampuannya dengan luar biasa, tetapi keputusan untuk menurunkannya di awal musim menyoroti kurangnya kepercayaan pada kemampuannya sebagai deputi level atas.

Dan meski sang kiper tetap menjadi anggota penting skuat, terutama sebagai pengaruh di ruang ganti, tampaknya semua pihak akan diuntungkan dengan mengakhiri kerjasama mereka di musim panas ini.

Surat kabar Spanyol La Razon mengklaim Adrian "ingin memanfaatkan" potensi kepindahan Claudio Bravo dari Real Betis musim panas ini untuk mengamankan "peluang baru".

Sang kiper berkembang melalui akademi Betis, dan dengan pandangannya untuk kembali ke Spanyol setelah kontraknya dengan Liverpool berakhir, "preferensi" nya adalah klub Seville itu.

Betis telah disebut-sebut akan merekrut Adrian dalam beberapa kesempatan dalam beberapa tahun terakhir, tetapi diklaim mereka hanya akan merekrut kembali kiper veteran itu, jika Bravo pergi.

Artikel Tag: Adrian, Liverpool, Real Betis

598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini