Adli dan Bakayoko, Milan Siapkan Rencana Hidup Tanpa Kessie?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 10:30 WIB
Franck Kessie dan Yacine Adli

Franck Kessie dan Yacine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya sudah menyiapkan rencana untuk melanjutkan hidup tanpa Franck Kessie dengan mendatangkan Yacine Adli dan Tiemoue Bakayoko musim panas lalu.

Masa depan Kessie bersama Rossoneri benar-benar tak menentu mengingat kontraknya saat ini akan berakhir musim panas mendatang. Negosiasi pembaharuan kerjasama memang telah berlangsung cukup lama, namun hingga saat ini belum ada kesepakatan yang terjalin.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Milan tidak ingin kecolongan dan sudah mempersiapkan rencana untuk hidup baru tanpa pemain internasional Pantai Gading tersebut. Beberapa langkah yang mereka lakukan musim panas kemarin memberikan kode jelas mengenai fakta tersebut.

Adli direkrut secara permanen dari Bordeaux, namun dipinjamkan kembali ke klub Ligue 1 musim ini, dan Tiemoue Bakayoko didatangkan dalam status pinjaman dari Chelsea dengan pilihan pembelian. Dengan kata lain, dua gelandang tersebut bisa melengkapi Ismael Bennacer dan Sandro Tonali.

Surat kabar yang sama juga menyebutkan bahwa Manchester United tengah mempertimbangkan kemungkinan merekrut mantan bintang Atalanta dengan status bebas transfer musim panas mendatang atau bahkan lebih cepat pada mercato Januari nanti. Meski dengan awal buruknya musim ini, gelandang 24 tahun tersebut ternyata tak sepi peminat.

Milan sendiri tampaknya sudah siap menyambut era tanpa Kessie dengan Adli dan Bakayoko akan menyempurnakan formasi poros ganda klub yang musim ini mengandalkan duet Bennacer dan Tonali.

Artikel Tag: Kessie, Adli, bakayoko, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adli-dan-bakayoko-milan-siapkan-rencana-hidup-tanpa-kessie
3408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini