Adidas Bakal Bantu Real Madrid untuk Dapatkan Florian Wirtz

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Feb 2024, 09:34 WIB
Adidas Bakal Bantu Real Madrid untuk Dapatkan Florian Wirtz

Adidas Bakal Bantu Real Madrid untuk Dapatkan Florian Wirtz

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid berpeluang untuk dapatkan Florian Wirtz terbuka. Sebab, Adidas siap bantu dapatkannya.

Salah satu pencapaian terbesar musim ini adalah Bayer Leverkusen asuhan Xabi Alonso, yang telah tampil baik dan melampaui ekspektasi terbaik kebanyakan orang dan duduk di puncak Bundesliga, tanpa kekalahan dalam 22 pertandingan sejauh ini.

Mereka unggul delapan poin dari Bayern Munich, yang mereka kalahkan di kandang dan bermain imbang 2-2 di tandang musim ini. Mereka tampaknya sedang dalam perjalanan untuk mematahkan dominasi 11 tahun Bavarians di Jerman.

Dan meskipun banyak pujian akan diberikan kepada Victor Boniface, yang merupakan pencetak gol terbanyak tim dengan sepuluh gol, atau Alejandro Grimaldo dan Jeremie Frimpong, yang menyumbang 17 dan 13 gol langsung sejauh musim ini, bintang sebenarnya dari tim adalah Florian Wirtz yang berusia 20 tahun.

Kembali dari istirahat panjang karena cedera ACL pada tahun 2023, pemain Jerman itu mampu menemukan kakinya di liga musim lalu dengan mudah, mengakhiri musim dengan satu gol dan enam assist dalam 17 penampilan.

Namun, dia telah menunjukkan penampilannya dengan baik dan melampaui musim ini, dengan lima gol dan sembilan assist dalam 22 pertandingan sejauh ini pada musim 2023/24. Dia, tentu saja, menarik banyak minat dari semua klub top Eropa, termasuk Real Madrid.

Dan sesuai laporan dari AS, sponsor utama Wirtz, Adidas, mendorong sang pemain untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2025. Merek Jerman, yang juga merupakan sponsor kaos los blancos, memainkan peran penting dalam perekrutan Jude Bellingham di musim panas, dan ingin melakukan hal yang sama dengan Wirtz di masa depan.

Baik Toni Kroos dan Luka Modric sedang menyelesaikan kontrak mereka musim ini, dengan Luka Modric menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun. Meskipun dia memiliki dua pemikiran mengenai perpanjangan kontrak, satu hal yang jelas, bahwa keduanya tidak akan berada di klub pada tahun 2025.

Di sinilah Wirtz bisa masuk dan mengambil alih tanggung jawab dari duo tersebut, dan menambahkan kedalaman yang serius ke lini tengah Madrid yang sudah padat. D

Artikel Tag: Florian Wirtz, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adidas-bakal-bantu-real-madrid-untuk-dapatkan-florian-wirtz
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini