Adeyemi Merasa Terhormat Dikaitkan dengan Klub Seperti Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 21 Okt 2021, 21:30 WIB
Adeyemi Merasa Terhormat Dikaitkan dengan Klub Seperti Liverpool

Karim Adeyemi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Karim Adeyemi adalah 'properti panas' dan Liverpool merupakan salah satu klub yang mengejar kesepakatan untuk striker Salzburg berbakat, di mana ketertarikan tersebut menjadi suatu kehormatan untuk pemain berusia 19 tahun.

Adeyemi saat ini bermain di Salzburg, sarang para pemain muda berbakat dan remaja itu telah mencetak 12 gol dalam 17 penampilan sejauh musim ini.

SpVgg Unterhaching mengundangnya dalam trial ketika dia berusia 15 tahun, sebelum dia bergabung dengan Salzburg.

Setelah pertama kali dipinjamkan ke FC Liefering, dia sekarang telah memperkuat dirinya sebagai starter untuk Matthias Jaissle yang juga membuatnya mendapatkan cap senior pertamanya untuk Jerman.

Liverpool dilaporkan telah menghidupkan kembali minat mereka awal bulan ini dengan klaim bahwa striker itu "pasti" akan pergi pada 2022 dengan biaya sekitar 25 juta poundsterling atau 34 juta poundsterling.

The Reds bukan satu-satunya pelamar yang tertarik, karena Bayern Munich, Borussia Dortmund dan RB Leipzig juga dalam perburuan remaja berbakat itu.

Dan setelah menempatkan timnya di jalur untuk kemenangan atas Wolfsburg di Liga Champions pada hari Rabu (20/10) berkat penyelesaian yang kejam di tiga menit pertama laga, remaja itu ditanya tentang masa depannya dan minat dari klub elit Eropa.

"Saya sangat santai tentang hal itu. Saya merasa terhormat, tapi tidak lebih," kata Adeyemi kepada Sky Austria, seperti dikutip dari Heute.

“Saya memiliki fokus saya di sini di Salzburg. Kami bermain bersama dengan baik. Ini bekerja dengan sempurna.

“Pertama-tama, saya ingin berkembang bersama Salzburg. Kemudian kita akan melihat lebih jauh.”

Artikel Tag: karim adeyemi, RB Salzburg, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adeyemi-merasa-terhormat-dikaitkan-dengan-klub-seperti-liverpool
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini