Ademola Lookman Diharapkan Dapat Terus Berkembang

Penulis: Depe Ptr
Senin 14 Jan 2019, 10:35 WIB
Ademola Lookman Diharapkan Dapat Terus Berkembang

Ademola Lookman / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Marco Silva mengharapkan Ademola Lookman terus berkembang dan menjadi "lebih baik dan lebih baik" setelah dia tampil mengesankan dalam kemenangan 2-0 Everton atas Bournemouth pada Minggu (14/01).

Pemain berusia 21 tahun itu menghabiskan paruh pertama tahun 2018 dengan status pinjaman dengan RB Leipzig dan ada spekulasi bahwa ia mungkin meninggalkan Goodison Park di musim panas.

Namun, ia menarik perhatian pada awal paruh kedua musim Liga Premier musim ini dan memberikan assist untuk gol Dominic Calvert-Lewin melawan Bournemouth.

"Pemain yang luar biasa," kata Silva kepada Sky Sports ketika ditanya tentang Lookman. "Saya mengatakan sejak hari pertama saya bergabung dengan klub bahwa sangat penting untuk mempertahankannya."

"Anda tahu apa yang terjadi di pramusim. Saya memberi tekanan tinggi dan mengalihkan pikiran untuk mempertahankannya di sini bersama klub kami dan saya pikir apa yang kami lihat hari ini akan lebih baik dan lebih baik di masa depan."

"Dia memiliki semua kualitas untuk bermain di posisi itu."

Kemenangan Everton atas Bournemouth adalah kemenangan liga pertama mereka di kandang sejak 24 November.

Itu juga datang, setelah pemilik Everton Farhad Moshiri menggambarkan posisi klub Liga Premier itu dengan kata 'tidak cukup baik'.

"Kami tahu sebelum pertandingan, penting bagi kami untuk menang lagi di kandang," kata Silva.

"Beberapa hasil terakhir belum cukup baik untuk level kami dan kualitas kami. Itu adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami. Sangat mudah untuk memahami mengapa, pada awal pertandingan, di beberapa posisi kami tidak bermain dengan kepercayaan."

Artikel Tag: premier league 2019, Everton, Ademola Lookman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ademola-lookman-diharapkan-dapat-terus-berkembang
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini